Haiii gaes double up ya kemaren hari jum'at ga sempet up sorry🌹
Ella hanya bisa duduk diam di kamar itu, tak tau apa yang harus ia lakukan. Entah sudah berapa jam Ella duduk dengan tatapan kosong dan berkecamuk dengan pikirannya. Ia benar- benar tidak bisa kabur dari tempat ini. Ella sudah menelusuri kamar ini tapi tidak ada yang bisa dijadikan jalan untuk melarikan diri kecuali pintu itu, dan pintu yang selalu terkunci dari luar.
Ella tiba-tiba mendengar kunci pintu itu dibuka. Ia langsung waspada. Kemudian pintu terbuka dan pria kejam bernama Lucas yang selama ini merangkap jadi dosennya itu masuk dengan tatapan dingin dan datarnya.
Lucas berjalan mendekat sembari menatapnya tajam. Ella menatap pria itu ketakutan sembari beringsut menjauh berusaha untuk melindungi diri. Bagaimana pun pria yang pernah menciumnya ini mengatakan kalau dia akan menyiksanya sampai mati. Bagaimana Ella tidak takut akan hal itu?
"Kau sudah baikan ternyata. Cepat sekali," katanya sembari tersenyum aneh.
Cepat? Ella bahkan menghabiskan 3 jam untuk benar-benar pulih dari kondisinya tadi. Ia hampir mati tak bisa benapas! Dan pria ini bilang ia cepat sekali baikan? Ella benar-benar tak habis pikir dengan pria gila ini. Ella hanya terdiam menatap Lucas takut dan waspada.
Melihat kediaman Ella Lucas langsung tak ingin berlama-lama lagi. Ia akan segera menanyakan hal yang membuatnya bertanya-tanya selama ini.
"Apa tujuanmu selama ini?" tanya Lucas dengan nada kesal.
Pertanyaan itu membuat Ella kebingungan, pria psycho ini seakan menuduhnya ingin melakukan sesuatu. "Tujuan apa?" tanya Ella waspada pada pria gila dihadapannya ini.
"Tujuanmu selama ini! Tujuan kau berpura-pura amnesia!" Lucas sedikit meninggikan suaranya.
"Apa maksudmu?" tanya Ella lagi. Ia benar-benar heran dan tak tau apa maksud Lucas menuduhnya seperti itu.
"Jangan pura-pura tidak tau. Kau tidak bisa memanipulasiku!!" Lucas meninggikan suara.
"Apa maksudmu? Aku tidak memanipulasimu!" Ella setengah membentak tubuhnya gemetaran.
Lucas yang melihat keberanian gadis itu membuatnya merasa geram. Ia langsung meraih Ella menarik tubuhnya agar berdiri mengahadapnya. Mata Lucas menyala-nyala penuh amarah.
Ella kaget dan menjerit saat Lucas menarik tubuhnya berdiri menghadap pria itu. Mata Ella berkaca kaca karena ketakuatan.
"KATAKAN APA TUJUANMU BERPURA-PURA AMNESIA??" Bentak Lucas di depan mata Ella, ia mengguncang guncang tubuh Ella agar gadis ini mau mengaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈'𝐦 𝐘𝐨𝐮𝐫 𝐏𝐬𝐲𝐜𝐡𝐨 (𝐄𝐧𝐝)
Romansa((Warning 18+) Update setiap Senin dan Jum'at) Menceritakan seorang gadis bernama Ella yang tersadar dari koma tanpa bisa mengingat apapun. Sebatang kara dan sendirian membuatnya depresi. Apalagi setelah mengetahui kalau dirinya adalah incaran seora...