"Kauu benar-benar membuatku emosi.." desis Lucas dengan napas yang memburu penuh emosi, matanya menyala."KAU BERANI SEKALI PADAKU DASAR PELACURRR!!!" Bentak Lucas kemudian tepat di depan muka Ella.
Bentakan Lucas itu sukses membuat mata Ella berkaca-kaca ketakutan.
"BUNUH AKU BAJINGAN!!" Bentak Ella penuh tekad walau dengan mata berkaca-kaca.
"DIKABULKAN.."
Emosinya seakan meluap-luap karena keberanian gadis ini, pria itu langsung mengabulkan permintaannya. Dengan cepat Lucas memposisikan dirinya setengah duduk menindih tubuh Ella.
"RASAKAN WANITA SIALAN!!" Geram Lucas. Dengan cepat Pria itu langsung mencengkram leher gadis itu. Mencekiknya.
Ella menatap Lucas penuh ketakutan saat lehernya di cengkram dengan kekuatan penuh membuatnya tak bisa bernapas. Lucas menatap Ella dengan tatapan membunuh kesetanan penuh emosi dan terus mencekiknya tanpa ampun.
Ella merasakan kesakitan teramat sangat di lehernya, tapi setidaknya gadis itu bahagia karena ia bisa memaafkan dirinya sendiri atas kesalahannya dimasa lalu dan membuat Lucas membalaskan dendamnya atas kemarian Ibu tercintanya.
Ella memejam saat ia merasakan tak bisa bernapas. Tidak ada oksigen yang bisa ia hirup sehingga membuat paru-parunya seakan dinyalakan oleh korek api yang membuatnya terbakar. Api itu merambat naik, terasa sangat panas hingga membakar tenggorokannya. gadis itu bisa merasakan jika ia akan meninggal dalam beberapa detik lagi.
Namun tiba-tiba Lucas melepaskan cekikan dileher Ella yang membuat gadis itu kembali bisa bernapas memadamkan semua api yang membakar tubuhnya dan membuat wajahnya yang merah langsung terlihat memutih kembali.
gadis itu batuk-batuk. Tenggorokannya sakit memar tak tertahankan akibat cekikan kuat Lucas yang membuatnya hampir tak sadarkan diri.
Lucas langsung beranjak dari atas tubuh Ella. Pria itu memilih mengabaikan Ella dan keluar begitu saja dari kamar itu masih dengan emosinya.
Gadis itu hanya bisa terbaring lemah memegang lehernya sembari terbatuk-batuk mencoba mengembalikan kesadarannya.
...
Lucas kini berada di ruangannya untuk menenangkan pikirannya. Pria itu duduk diam di meja kerjanya sembari mencoba mengatur napas, menghirup dalam-dalam lalu mengeluarkannya dengan kedua mata yg memejam.
Pria itu benar-benar emosi atas tindakan berani gadis itu. Hampir saja ia membunuh Ella beberapa detik lagi jika ia tidak melepaskan cekikannya pada leher gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈'𝐦 𝐘𝐨𝐮𝐫 𝐏𝐬𝐲𝐜𝐡𝐨 (𝐄𝐧𝐝)
Romansa((Warning 18+) Update setiap Senin dan Jum'at) Menceritakan seorang gadis bernama Ella yang tersadar dari koma tanpa bisa mengingat apapun. Sebatang kara dan sendirian membuatnya depresi. Apalagi setelah mengetahui kalau dirinya adalah incaran seora...