𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝟒𝟓.🥀 𝐒𝐢𝐤𝐬𝐚𝐚𝐧 𝐓𝐞𝐫𝐚𝐤𝐡𝐢𝐫🔞

3.5K 42 10
                                    

"Aku ingin menyiksamu Sharen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Aku ingin menyiksamu Sharen.." bisik Lucas menekan dengan napas yang terengah.

Lucas menatap Sharen dalam-dalam menunggu respon darinya. Ia tidak akan melakukannya jika Sharen tidak mau. Namun Sharen hanya terdiam menatapnya, wanita ini tidak mengatakan apapapun.

"Aku ingin melakukannya setidaknya untuk yang terakhir kali sebelum kita benar-benar berpisah," kata lucas lagi, "tapi jika kau tidak mau, kau bisa menolaknya. Aku tidak akan memaksamu. Aku ingin kau melakukannya dengan suka rela, bukan karena rasa bersalahmu.." lanjut Lucas. ia menelan ludahnya kasar menahan gairah dan juga menunggu respon Sharen.

Sharen menatap Lucas dalam-dalam. Bagaimana aku bisa menolaknya? Kita sudah sejauh ini!

Kemudian jemari mungil Sharen merambat dari leher Lucas, naik keatas lalu menangkup rahang tegas pria itu. Lucas memejamkan mata merasakan sentuhannya. Rahang pria itu mengeras penuh antisipasi.

"Kau adalah psychoku," ucap Sharen pelan, "siksa aku Lucas...!"

Lucas membuka matanya, dengan wajahnya yang awalnya tegang penuh antisipasi akan penolakan kini langsung berubah. Lucas mengerang bahagia mendengarnya, mendengar dua kalimat yang cukup membuatnya sangat puas dengan jawaban Sharen.

Tak tunggu lama pria itu kembali melumat kembali bibir Sharen penuh gairah. gadis itu membalas ciumannya dengan gairah yang sama. Jemarinya bergerak melucuti seluruh pakaian Sharen sampai wanita itu polos seutuhnya.

Lucas memperhatikan tubuh Sharen, tubuh indah yang sangat ia rindukan. Matanya membulat, berkabut penuh gairah. Segera pria itu melucuti seluruh pakaiannya. Lalu ia melancarkan siksaannya.

Lucas mengecupi seluruh tubuh Sharen, melumatnya, menyentuhnya, memaikannya, dan menjamahnya sesuka hati membuat Sharen mendesah tak tahan akan kenikmatan siksa yang ia berikan.

Lucas melakukannya tak tanggung-tanggung ia benar-benar melampiskan semua hasrat dan rasa cintanya malam itu pada Sharen, karena malam itu adalah malam terakhir mereka bersama. Lucas benar-benar menumpahkan semuanya, membuat Sharen lemah dan hampir tak sadarkan diri akibat disiksa habis-habisan.

Hingga Lucas melihat Sharen yang sudah tak kuat lagi. Pria psycho itu akhirnya menghentikan siksanya. Pria itu kemudian memeluk Sharen erat. Lalu mereka tertidur bersama dalam lelah dan kepuasan, saling memeluk satu sama lain seakan tak ingin melepaskan setelah melalui malam yang panjang dan liar.




🌹




Paginya setelah malam panjang itu, Lucas mengantar Sharen ke bandara. Selama di perjalanan mereka tidak berbicara satu patah katapun. Mobil yang mereka kendarai hening. Mereka berdua hanya diam seakan sama-sama berkecamuk dalam pikiran masing masing.

𝐈'𝐦 𝐘𝐨𝐮𝐫 𝐏𝐬𝐲𝐜𝐡𝐨 (𝐄𝐧𝐝)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang