Double up ya gaes biar cepet rampung✌🏻
🌹
Saat itu David yang 10 tahun lebih tua darinya di pekerjakan oleh mama Lucas. Mama Lucas memperkerjakan David untuk melindungi dan menutupi segala kejahatan yang Lucas lakukan karena David adalah seorang hacker profesional. Tak hanya menjadi pelindung dan penutup kejahatannya saja, tapi David juga mengurus segala urusan di perusahaan.
Lucas adalah seorang psycho kejam bahkan dari usianya masih kecil. Ia tak bisa menahan dirinya untuk tidak membunuh orang.
Lucas selalu membunuh korbannya dengan kejam dan tanpa ampun. Biasanya Lucas selalu mengamputasi seluruh bagian tubuh korban itu dan menyayat-nyayat dagingnya tanpa belas kasihan. David sudah terbiasa melihat itu dan ia lah yang selalu membereskan semua kelakuan Lucas.Tapi melihat apa yang dilakukan oleh Lucas pada Ella tadi membuat David heran. Lucas seakan tak bisa menyakiti gadis itu. Walaupun Lucas menusuk lengannya, tapi setelah itu Lucas mengobatinya dan malahan memanggil dokter agar luka gadis itu tak infeksi.
Lucas yang dulu tidak akan seperti ini. Lucas yang dulu pasti akan langsung mengamputasi tangan Ella bukan hanya sekedar menusuknya. Apalagi setelah itu mengobatinya, Lucas tak akan sudi.
David tau mengapa Lucas tak bisa menyakiti gadis itu dan terus mengundur-ngundur waktu untuk membunuhnya, padahal seharusnya Lucas sudah membunuh Ella dari dulu seperti yang dilakukan pada kedua orang tuanya. Gadis itu memang yang membunuh mama Lucas, dan Lucas membenci gadis itu.
Tak hanya Lucas, David pun membenci Ella awalnya karena telah membunuh majikannya. Awalnya Lucas ingin menyiksa Ella secara perlahan. Tapi setelah Ella hilang ingatan dan berubah menjadi gadis baik dan polos, Lucas malah tak bisa menyakitinya. Dan David tau alasannya mengapa, ia tau Lucas kenapa, Lucas jatuh cinta pada gadis itu..
David tau itu karena sudah belasan tahun ia bekerja untuk Lucas. David sering menemukan Lucas bermain-main dengan banyak wanita, tapi ia tau Lucas tak pernah benar-benar mencintai wanita itu. Dan melihat apa yang dilakukan Lucas pada Ella saat hari ulang tahunnya benar-benar membuat David tak habis pikir. Lucas mencium gadis itu di tengah-tengah pestanya.
Sebagai seorang yang sangat mengenal Lucas David tau Lucas tak akan sudi melakukan itu kepada wanita manapun, tapi tidak dengan Ella. Ella membuat tuannya itu melakukan sesuatu hal yang tak ingin tuannya itu lakukan.
Kebaikan dan kepolosan Ella membuat rasa benci Lucas berubah menjadi cinta walaupun Lucas tak menyadari perasaannya itu. Karena David tau, jauh di dalam hati Lucas ia sangat ingin membalaskan dendam kematian mamanya.
Sekarang yang bisa David lakukan hanyalah berharap agar tuannya itu segera menyadari perasaannya. Karena David tak ingin tuannya itu menyakiti seseorang yang ia cintai dan kehilangannya lagi seperti Lucas kehilangan mamanya yang sangat ia cintai.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈'𝐦 𝐘𝐨𝐮𝐫 𝐏𝐬𝐲𝐜𝐡𝐨 (𝐄𝐧𝐝)
Romance((Warning 18+) Update setiap Senin dan Jum'at) Menceritakan seorang gadis bernama Ella yang tersadar dari koma tanpa bisa mengingat apapun. Sebatang kara dan sendirian membuatnya depresi. Apalagi setelah mengetahui kalau dirinya adalah incaran seora...