"mereka hanya melihatnya dari satu sisi"
*
*
*"Lah, kalian saling kenal?"Tukas Ilham menatap bergantian Zafia dan Cowok itu.begitupun Tasya,Aksa dan satu cowok lainnya menatap mereka bingung.
"Iya" ucap cowok itu
"Gimana ceritanya?, wah parah lo Dam,kenal cewek cantik gak bilang bilang" celoteh Cowok yang duduk disebelah Aksa.
"Dih penting lo?" Cowok itu berdecih,mengundang gelak tawa bagi yang mendengarnya.
"Teganya kau" ucap cowok yang duduk disebelah Aksa dramatis, dengan raut muka ternistakan.
Kejadian itu tak luput dari pandangan warga kantin yang menatap mereka heran,termasuk Leo dkk yang duduk tak jauh dari mereka.meski tak tau apa yang mereka bicarakan tetapi mereka melihat Zafia juga ikut terkekeh kecil,tentu itu menjadi tanda tanya dibenak mereka,selain Zafia jarang berinteraksi dengan orang baru, gadis itu hanya akan tersenyum kepada Leo dkk,atau pun Tasya.
"Eh,Fia lo,mau pesen apa?,lo belum makan nanti mag lo kambuh"celetuk Tasya,membuat atensi mata fokus pada, Zafia,memang mereka bertiga belum memesan makan (Ilham, Tasya, Zafia)
"Em,gue Batagor minumnya Lemon tea" ucap Zafia, gadis itu menyodorkan uang pecahan seratus ribu,kepada Tasya.
"Oke" Tasya beranjak dari tempat duduknya menuju stand makanan.
"Cewek Toa gue Nasgor sama lemon tea satu!" Teriak Ilham tiba tiba. Membuat mereka lagi lagi menjadi pusat perhatian.
Tasya mendengus kasar "Ribet Lo beli sendiri!"Tolak Tasya berbalik badan.
"Yah elah sekalian Napa mager gue!" Sahut Ilham cengengesan.
"Dih!" Tasya berdecih kesal tapi tak urung dia juga membelikan pesanan yang Ilham sebut tadi.
Tak berselang lama Tasya kembali dengan membawa pesanan mereka dibantu ibu kantin.
"Makasih Bu" ucap Tasya ketika ibu kantin meletakkan pesanan mereka.
"Iya Neng" sahut ibu kantin,dan berlalu dari hadapan mereka.
"Eh iya waktu itu kita belom kenalan" celetuk Cowok yang duduk diseberang Aksa. Membuat atensi berfokus padanya.
"Kenalin Gue Adam, abangnya Ilham" ucap cowok itu. Fareza Adam Xeimoraga.
"Zafia kak" ucap Zafia dengan senyum tipis.
Diam diam Aksa menarik sudut bibirnya,membuat lengkungan yang nyaris tak terlihat ketika melihat senyum Zafia.
"Gue juga mau kenalan!" Celoteh Cowok yang duduk disebelah Aksa antusias,membuat fokus Aksa buyar.
"Kenalin gue Nathael.panggilnya AthaYang Aja" ujar Nathael dengan senyum kudanya.Nathael Velixo Chellvis.
"Mulai Mulai!!" Seru Tasya jengah. "Fi Lo jangan deket deket dia deh bang Natha mah play boy"Cibir Tasya.
"Heh,Tasya! Ajaran sesat lo" ujar Nathael.
"Ih emang bener lo kan sejenis crocodile Bang" cetus Tasya membuat mereka tertawa.
"Bukan ye gue mah setia" sanggah Nathael.
"SetiaP belokan ada maksud lo Bang" sinis Tasya.
"Wah..Tau aja lo Sya"ujar Nathael cengengesan
"Sesat lo bang"
"Lo juga Sesat ye Sya"
"Dih gak yah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Q'N Zafia [Problem Twins]
Teen Fiction¹² November ²⁰²¹. "Jika kematian yang kalian harapkan semoga Tuhan mengabulkan" Dia tenggelam terlalu dalam dilubang luka yang mereka ciptakan. Dia tidak buta tidak juga tuli hanya saja dia terlalu naif bersikap seolah baik baik saja disaat torehan...