Hayy Readers kita ketemu lagi🤗 gimana kabar kalian?,masih setia nunggu cerita ini update kah?. Maafin aku jarang up yh soalnya tugas sekolah juga mulai numpuk hehe😅 jadi gk bisa sesering dulu Nulisnya. Tapi semoga aja cerita ini bisa sampai tamat yah amiin.
Happy reading Readers
“Jangan karena gue terluka lo pikir gue segitu mudahnya buat lo tumbang-in”
Zafia❈
❖
❈
“DI HARAPKAN UNTUK SEMUA MURID KELAS 11 DAN 12 BERKUMPUL DI AULA!.”Suara dari speaker sekolah menggema seantero SMA Cakrawala, sesuai dengan instruksi yang diberikan para siswa/i berbondong-bondong datang ke aula
Berbagai macam raut wajah ditunjukkan para murid ada yang bingung, antusias,datar,dan malas malasan seperti Zafia, Tasya dan Ilham ketiga anak itu datang ke aula dengan mendumel.
“Sialan si osis emang kasih pengumuman waktu istirahat!!gak tau apa gw tuh laper mana tadi bakso gw belom sempet gw makan!” Dumel Tasya menghentak-hentak kan kakinya.
“Bener banget!! Anjir emang si osis gak tau apa jam istirahat itu waktunya makan!” Decak Ilham kesal.
Zafia menggelengkan kepalanya menatap kedua sahabatnya.
“Ayok!” Zafia menarik kedua lengan mereka ke Aula.
“Pelan pelan Fi!” Tegur Tasya terseok mengikuti langkah lebar Zafia dan Ilham.
“Bocil sih lo gak bisa cepet” Ejek Ilham
Dug
“Akhh..Tasya...” pekik Ilham memegangi tulang keringnya yang nyut-nyutan karena tendangan maut Tasya
“Gak usah ngatain!!”Tekan Tasya tajam,dari dulu cewek itu memang sensitif dengan pembahasan tinggi Banda karena ia tak setinggi teman-temannya
“Maaf Sya”
“Bodo amat” ucap Tasya cuek mengabaikan permintaan maaf Ilham.
“Ayok cepat!! Itu yang dibelakang segera lari woy lari!! Cepat bentuk barisan!!" Tegas para osis menggunakan pengeras suara.
“semua barisan sudah lengkap?”Tanya para osis.
“SUDAH!” Serentak para murid
“Kami mengumpulkan kalian ingin memberi pengumuman,bahwa Minggu depan akan diadakan camping,sebelum menyambut ujian akhir semester mohon semua wajib mengikuti!.Baik dari kelas 11 Maupun 12!.Info selanjutnya akan kami share dalam akun resmi SMA Cakrawala!Bisa dimengerti?!!”
“BISA!!”
“Baiklah sekian informasi kami sampaikan hari ini.Silahkan kembali ke aktivitas masing-masing” Ucap salah satu osis sebagai salam penutupan.
“Lah Anjir cuma gitu doang harus sampe ke aula segala?!!” Celoteh Tasya protes
“Sialan emang nyusahin orang mulu kerjaannya Mana jam istirahat tinggal lima menit” Tasya terus mendumel disepanjang jalan ke kelas.
“Lah iya gak tau orang belom makan apa!" Sinis Zafia ikut jengkel.
Mereka bertiga berjalan ke kelas dengan diselingi perbincangan kecil,Tapi tidak dengan Tasya yang hanya menyahut seadanya,Cewek itu masih kesal dengan Ilham.
“Sya.. Anastasya Maafin gue yah Allah.Sya Jangan diem diem Bae,lo mau gue di lempar golok sama bang Aksa?Sya,Tasya..” Bujuk Ilham mengguncang lengan Tasya
KAMU SEDANG MEMBACA
Q'N Zafia [Problem Twins]
Teen Fiction¹² November ²⁰²¹. "Jika kematian yang kalian harapkan semoga Tuhan mengabulkan" Dia tenggelam terlalu dalam dilubang luka yang mereka ciptakan. Dia tidak buta tidak juga tuli hanya saja dia terlalu naif bersikap seolah baik baik saja disaat torehan...