Sebelum baca Aku mau Nanya dulu Ada yang nungguin cerita ini up kah?Komen dong yang masih nungguin Oh ya
Aku juga mau ucapin makasih buat yang udah baca cerita ini tetep stay yah..Satu lagi jangan jadi pembaca ghoib loh kalian tinggalin Vote lah minimal kalo gak mau komen.
Ok cukup
Selamat membaca ☺️
Happy Reading Readers 📖🎉🎉↬ ✾✾✾ ↫
❝Iblis akan tetap menjadi iblis sebaik apapun topeng malaikatnya❞
_Zafia Queen'Nara_
❀
❑
❀“Bagaimana?,kamu tidak lupakan?”
“Tidak”
“Good.datang siang ini kalau bisa setelah kamu pulang sekolah”
“Kita lakukan tes lagi untuk melihat perkembangannya”
Huft “jika tidak sibuk”
“Tidak bisa begitu, kamu harus datang! ini menyangkut masa depan mu!”
“Saya tidak peduli”
“Dan ini adalah perintah bukan penawaran”
“Huft menyebalkan”
“Ini demi kebaikan mu.sebisa mungkin kamu harus datang!.akan saya tutup telponnya sampai jumpa nanti siang”
“Hem”
Tutt
Seorang gadis meletakkan kasar ponselnya pada meja pagi pagi sudah dibuat kesal saja, gadis itu menatap keluar Jendela kelas dengan pikiran yang berkelana.Haruskah ia datang? helaan nafas berat keluar dari bibirnya,tak terasa satu Minggu sudah berlalu mengharuskannya datang kembali ketempat yang paling ia benci.
↬ ✾✾✾ ↫mu
Kringg kringg
Dering bel istirahat berbunyi nyaring seirama dengan sorakan senang para Siwa/i yang berhamburan keluar kelas.
Berbeda dengan 3 Manusia yang masih mencatat materi dari guru karena tadi saat pelajar sibuk bergibah ria.Lima menit berlalu mereka masih berkutat dengan buku dan pena masing masing.
“Oy ToFi kantin yok!” Ajak Tasya menoleh kearah belakang menatap kedua orang yang tengah menaruh alat belajarnya pada laci meja, Rupanya mereka juga baru selesai mencatat materi
“ToFi apaan. Lo manggil siapa?” Ilham bertanya dengan menaikkan sebelah alisnya
“Yah Lo berdua lah emang ada orang selain lo berdua dibelakang gue?” Tasya menjawab dan balik bertanya dengan jengah.
“Fi jelas Lo manggil Fia. Lah 'To'nya siapa nama gue gak ada unsur To To nya?” Ilham balik bertanya.
“Dasar Pluto oyy Pluto alias To.gak peka banget sih Lo jadi cowok!” Sinis Tasya
“Anjim!!” Ilham mengumpat lekas menatap nyalang Tasya
“Apaa Lo!gak usah melotot gue laper ayok!” Ucap Tasya berbalik keluar kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Q'N Zafia [Problem Twins]
Teen Fiction¹² November ²⁰²¹. "Jika kematian yang kalian harapkan semoga Tuhan mengabulkan" Dia tenggelam terlalu dalam dilubang luka yang mereka ciptakan. Dia tidak buta tidak juga tuli hanya saja dia terlalu naif bersikap seolah baik baik saja disaat torehan...