Fall In Love 06

3.9K 351 86
                                    

Manda dan arya tiba di rumah pribadi manda, mereka langsung duduk di pantry tempat yang menjadi kesukaan manda.

"Mas," Panggil manda kemudian.

Arya mengalihkan pandangannya dari ponselnya serta menatap sang isteri.

"ya."

"Apa bisa kita tinggal disini aja? Aku ga masalah biayain semua kebutuhan kamu  kok, dan lagi yang penting kamu dan papah tidak selalu bertengkar." Ucap manda dengan sangat hati-hati.

Arya tersenyum, rupanya baik adiwijaya dan manda sama saja. Sama-sama menganggap arya tidak berguna, namun tak masalah karena mungkin itulah kenyataannya.

"kamu berani bicara sama si tua itu?" Tanya arya kemudian.
Manda nampak berpikir sejenak, lalu ia pun menggelengkan kepalanya.

"Atau gini saja, bagaimana kalo aku alihkan semua asset perusahaan papah atas nama papah kamu, tapi sebagai gantinya dia jangan mengusik kita lagi."

Arya terkekeh pelan dan hal itu membuat manda bingung. "Silahkan saja, pasti dia sangat senang lalu dia akan menyuruh saya berpisah dari kamu karena dia sudah mendapatkan apa yang dia mau.." Jelas arya dengan senyuman liciknya.

Manda berpikir lagi, apa benar adiwijaya hanya menginginkan hartanya saja? Tapi  masakan sang mendiang ayah menjerumuskan manda pada keluarga seperti ini.

Arya melirik manda yang terlihat kesal bercampur pusing. "Ga usah kamu pikirkan, saya akan bantu kamu lepas dari keluarga ini. Saya tau kamu tidak nyaman kan berada di keluarga adiwijaya?"

"Iya, keluarga kalian terlalu aneh berbeda dengan keluargaku.." Jawab manda dengan jujurnya.

Arya mengangguk, lalu ia pun kembali melirik ponselnya dan entah apa yang dilakukan.

Sesaat keduanya sibuk dengan ponsel masing-masing, hingga kembali manda terdengar membuka suaranya lagi.

"Mas.."

"Ya."

"temen-temen ku mau main kesini, kamu ga apa-apa kan ada mereka disini?" Tanya manda lembut.

Entahlah kini manda sudah terbiasa berbicara lembut dengan arya, karena memang pria itupun tidak pernah berbicara kasar ataupun bertindak kasar dengan manda.

"Ini rumah kamu man, lakukan apa yang membuat kamu happy." Jawab arya lagi.

"Oke, sebentar lagi mereka datang ya." 

30 menit arya mendengar beberapa suara mobil yang terparkir di garasi rumah manda. Dan tentu itu adalah teman-teman manda.

"Itu mereka udah dateng.."

Manda terlihat bersemangat, ia pun berlari ke luar dan menyambut teman- temannya.

Disana terlihat rendi john,glenca, evan, mama sari nila,aldebaran, dan wullan.
Mereka segera diajak menuju pantry dimana disana juga telah terhidang makanan yang sudah dipesan oleh manda khusus untuk teman temannya syutingnya ini.

"Manda ulang tahun pake ngundang kami?" Tanya mamah sari  nila dengan tawanya.

"Engga mah bosen aja dirumah sendirian." Jawab manda menaik turunkan alisnya.

"Ayo ayo dimakan." Ajak manda kemudian

Setelah kedatangan teman temannya manda bahkan lupa bahwa ia tidak mendapati arya di ruangan itu. Entah kemana perginya pria itu.

"Rumah lo bagus banget man." Puji glenca menatap setiap sudut rumah manda yang memang begitu bagus.

"Iya aku suka designya" Sambung al kemudian.

Fall In Love (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang