Ku ajak kau melayang tinggi, dan ku hempaskan ke bumi. Nyanyi dl lah. 😛😛
Weekend, seperti biasa manda akan libur dan menghabiskan waktunya dirumah.
Di hari minggu pagi, manda sudah selesai menyiapkan makan pagi untuk dirinya dan juga arya tentunya.
Suaminya itu belum keluar dari dalam kamar nya, dan hari ini manda pun belum melihat sosok rendi yang biasanya berjaga di ruang tamu.Setelah selesai menata makanannya di meja makan manda berjalan menuju kamar arya. Diketuknya daun pintu itu beberapa kali hingga sang penghuni kamar yang tak lain adalah arya membukakannya.
Ketika pintu dibuka manda langsung bisa menghirup aroma parfum khas dari tubuh arya. Pria itu terlihat berpenampilan casual namun rapih tidak seperti hari pertama mereka menjadi sepasang suami isteri.
"Udah rapih? Mau kemana?" Tanya manda memperhatikan arya dari ujung rambut hingga ujung kakinya.
Benar, arya sebenarnya memiliki wajah yang tampan. Namun sayang pria ini selalu saja bersikap dingin dan sulit tersenyum. (Bayangin wajahnya arya itu tiap hari kek di atas yak.😂)
"Mau ajak kamu jalan-jalan, mau?" Tanya arya menawarkan diri.
Manda menyerngitkan dahinya, kenapa tiba-tiba sekali arya mengajaknya jalan-jalan. Tidak seperti biasanya.
"Mau kemana?" Tanya manda.
"Ke mall mungkin, saya mau cari hadiah untuk rendi. Lusa dia ulang tahun, kamu mau temani?" Tanya arya lagi.
Manda nampak berpikir, memang ia dan arya belum pernah jalan berdua sejak mereka menikah.
Dan mungkin tidak ada salahnya juga jika manda menemani suaminya ini."Oke, aku ganti baju dulu kalo gitu. Kamu sarapan duluan aja ya mas." Ucap manda kemudian.
Ia pun berjalan cepat menuju kamarnya, ia mencari cari pakaian di lemari kamarnya.
"Yang ini?" Manda mengeluarkan celana pendek serta kaos biasa. Ia memperhatikannya sejenak, namun rasanya tidak pantas jika ia berjalan bersama dengan sang suami dengan baju seperti ini.
Manda mencari lagi, ia menarik sebuah dress selutut dengan gaya santai. Namun ketika berkaca manda merasa baju ini pun kurang pantas.
"Ahh kenapa gw jadi ribet gini sih, mau jalan sama arya doang juga." Keluh manda melempar asal pakaian yang baru saja ia coba.
Lalu manda mengingat lagi pakaian yang arya kenakan tadi. Pria itu hanya menggunakan kaos warna putih serta celana jeansnya.
Manda meraih sebuah kemeja casual berwarna putih nya dan juga celana Jeansnya.
Manda tersenyum puas, ya pakaian ini akan cocok untuk dirinya dan juga akan seirama dengan arya sang suami.
Setelah mengganti pakaiannya manda juga meraih sepatu di walk in closetnya. Ia memilih sepatuh putih serta tas selempng kecil berwarna putih juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love (END)
Fanfiction"Tak perlu sebuah alasan untuk jatuh cinta." Arya saloka adiwijaya Amanda lugue Start : 02 Feb 22 End : 21 Sep 22