Sebelum baca saya mau minta maaf sama readers yang baru. Karena wp saya eror maka part cerita ini jd berantakan dan ga berurutan. Kalian yg baru baca harap perhatiin setiap chapternya ya. 🙏🙏
Arya telah berdiri di sisi mobilnya dan menunggu manda yang belum turun. Ia melirik jam tangannya sesekali karena rupanya tempat yang akan mereka tuju cukup jauh.
Tak berapa lama manda keluar dari rumahnya, arya yang menyadari itu segera membalikan tubuhnya.
Lagi dan lagi arya terpesona pada manda. Kapan wanita ini terlihat tidak cantik? Karena apapun yang dikenakan manda pada tubuhnya seolah pas. Seakan itu memang dibuat hanya untuk tubuh manda.
Malam ini manda mengenakan dress selutut warna hitam dengan kerah leher yang membentuk huruf V. Rambut setengah pirangnya di gerai serta di curli olehnya, dan untuk make up manda memang tidak pernah terlalu menor jika berdandan.
Manda yang mendapati pandangan arya yang lekat padanya membuat wanita itu merasa canggung. Ia mendekati arya lagi dan menyentuh lengan arya.
"Mas?" Panggil manda lembut.
Arya tersadar, ia tersenyum kaku serta mengelus tengkuknya yang terasa dingin.
"Kamu cantik man." Puji arya yang semakin membuat wajah manda bersemu memerah.
Entah kenapa jantung manda rasanya berdetak sangat kencang, ia mengulum bibirnya sambil tertunduk. Tanpa manda sadari arya pun turut mengulum bibir nya sendiri ketika melihat manda yang juga tengah mengulum bibirnya.
"Jalan sekarang?" Tanya manda karena keduanya cukup lama terdiam.
"Eh ia ayoo," Arya segera membukakan pintu mobilnya untuk manda. Dan ketika wanita itu naik ke dalam mobilnya arya kembali bisa merasakan aroma tubuh manda yang sangat ia sukai.
"Makasih." Ucap manda yang masih merasakan kegugupan.
Setelah manda masuk, arya juga dengan cepat menyusul wanita itu dan duduk di belakang kemudi.
Perlahan arya mulai melajukan mobilnya, dan selama perjalanan tak ada yang membuka suara di antara keduanya. Arya dan manda hanya saling mencuri pandang dari ujung mata mereka masing-masing.
Malam ini, arya juga terlihat sangat tampan dan rapih.
Jika tadi pagi manda sengaja menyamakan warna bajunya dan arya maka malam ini keduanya tidak merencanakan namun alam seolah mendukung mereka sebab warna baju yang dikenakan oleh keduanya sama.Arya terlihat sangat tampan dengan kemeja hitam lengan pendeknya serta celana bahannya yang begitu pas melekat di tubuh tinggi arya. (Bayangin aja outfit aldebaran cabang tv klo ke makam yak.)
"Kita kemana mas?" Tanya manda karena merasa jalan mereka cukup jauh dan juga sepi.
Manda bisa melihat pohon pohon jati yang ada di sepanjang jalan yang dilalui oleh mobil arya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love (END)
Fanfiction"Tak perlu sebuah alasan untuk jatuh cinta." Arya saloka adiwijaya Amanda lugue Start : 02 Feb 22 End : 21 Sep 22