Fall In Love 41

4.6K 572 155
                                    

Seperti biasanya manda terbangun dari tidur nya di pagi hari. Dengan mata yang sembab wanita cantik itu menuruni rajangnya.

"Hape gw mana?" Ujar manda pada dirinya sendiri. Ia melirik ke arah nakas diamana biasanya ia meletakkan ponselnya.

Namun seketika manda teringat bahwa ponselnya rusak akibat manda membantingnya semalam.

"Sialan gw lupa kan kemarin gw banting tuh hape." Ucap manda masih berbicara seorang diri.

Ia menggelengkan kepalanya dan memutuskan untuk membersihkan dirinya lebih dulu.

"Nok," suara cika yang terdengar dari luar kamar manda membuat manda menghentikan sejenak gerakan tangannya yang tengah menyikat gigi.

"Kenapa?" Teriak manda dengan busah di mulutnya.

"Jangan lupa Hari ini ada syuting di luar ya," balas cika lagi dari luar sana.

Manda baru teringat bahwa hari ini dirinya dan team memang ada jadwal pengambilan scene di luar hotel.

"Oke, telpon si rico gendut bilang gw ga bisa ketemu dia sampe sore.. suruh tuh orang dateng malem aja." Ucap manda setelah membersihkan busa di mulutnya.

"Oke bu boss.." jawab cika dengan patuh.

Hari ini cika benar-benar harus berhati-hati menjaga manda karena mood wanita itu pasti masih belum stabil.

Cika segera menjalankan apa yang telah di instruksikan oleh manda. Dan setelahnya cika melanjutkan pekerjaannya seperti biasa, menyiapkan keperluan manda.

Setelah manda selesai membersihkan tubuhnya dan berganti pakaian ia segera keluar dan menuju kamar rendi yang berada tak jauh dari kamarnya.

"Pak rendi." Panggilny sambil mengetuk pintu.

Tak lama sosok rendi keluar dari dalam kamar nya serta memberikan senyuman tipis pada manda yang justeru memasang wajah datarnya.

"Ponsel saya rusak, tolong belikan merk yang sama.dan semua biaya kamu minta sama bos kamu karna gara-gara dia ponsel saya rusak."

Manda berucap sinis sebari menyerahkan bangkai ponselnya yang telah mati total pada rendi.

"Baik mba, segera saya belikan." Jawab rendi dengan patuhnya

"Oke, ayo ci.."

Ajak manda lagi dan berlalu begitu saja dari hadapan rendi.
Setelah kepergian manda rendi segera menghubungi arya yang beruntung semalam telah mengabarinya.

"Pagi mas." Sapa rendi.

"Iya ren bagaimana?" Tanya arya yang baru saja menyelesaikan ritual memberihkan tubuhnya.

"Saya mau kasih tau mas arya ponsel mba manda rusak dan mba manda suruh saya beli ponselnya yang baru." Lapor rendi pada arya.

"Pantas pesan saya kemarin tidak terkirim. Ya sudah kamu belikan ponsel yang baru untuknya.." suruh arya lagi.

"Baik mas, oh ya hari ini mba manda juga ada syuting di luar mas."

Arya terdiam,entah mengapa rasa rindunya pada manda semakin bertambah saja. Dan rasanya arya ingin mendengar suara isterinya.

"Iya, kamu jaga baik-baik manda ya.jangan sampai terjadi hal apapun sama dia. Paham kamu ren?!" Tegas arya dengan nada seolah tak terbantahkan.

"Pasti mas, saya akan jaga mba manda dengan baik."

"Ya sudah kalau gitu, saya mau bertemu anak buah john sekarang..sekali lagi jaga manda..!"

"Baik mas."

Fall In Love (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang