New

3.7K 174 57
                                    

Selamat pagi semua pembaca yang saya hormati.

Pertama saya mau minta maaf atas kekecewaan kalian karna keputusan saya pindah. Tapi terimakasih juga karena masih banyak yang sayang dengan tulisan saya dan akhirnya ikut pindah kesana.

Kenapa harus pindah?
1. Wattpad itu sering sekali eror, apalagi bagian tulisannya. Dan menurut aku sangat menganggu.
2. Setelah mencari beberapa plarform entah kenapa karyakarsa menjadi pilihan saya..padahal awalnya mau di fizzo loh.
3. Karyakarsa sebenarnya bisa di buka melalu web kok. Saya aja pake web ga pake aplikasi, karena tampilannya sama saja. (Ya memang repotnya kita kalau mau masuk ya harus log in terus.)

Nah beberapa alasan saya..dan sekali lg saya minta maaf bagi yg kecewa ataupun merasa keberatan membaca kelanjutan fall in love season 2 disana.

Nah untuk menghibur kalian, aku punya satu project kolaborasi sebuah tulisan antara @masite17 dan Lusianaaaaaa28 yang berjudul HIDDEN LOVE.

Keren kan? 😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keren kan? 😁

Namanya jg kolaborasi ya, jadi tulisan ini adalah ide kami berdua..dan rencanya ini akan di update di akun bestie ku itu.
Jadi pastikan kalian follow dia ya biar ga ketinggalan project yang bisa aku katakan wow.. wkwk

Sekian info dr aku, dan part pertama akan launching di siang nanti..so stay tune ya guys.

Dan terakhir terimakasih juga buat temen kami diatas yg udh buatkan cover yang luar biasa.

Love,

Masite17

Fall In Love (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang