Menjelang subuh arya telah terbangun dari tidurnya, namun pria itu tidak langsung beranjak. Arya menjadikan satu tangannya untuk menyanggah wajahnya yang kini tengah memandangi wajah cantik manda yang masih terlelap.
Manda pasti sangat lelah setelah malam panjang mereka, namun sungguh arya sangat gemas melihat wajah isterinya itu saat ini.
"Euughhh.."
Manda bergerak menggeliat, merasa ada yang memandanginya membuat manda terusik. Perlahan manda membuka matanya dan memiringkan tubuhnya kesebelah kirinya dimana arya berada.
"kok udah bangun?" Tanya manda dengan senyuman manisnya. Tangannya mulai bergerak mengelus pipi arya.
"Udah mau subuh." Jawab arya.
Tangan manda yang lainnya bergerak meriah ponselnya, dan benar saja waktu memang hampir memasuki waktu subuh.
"capek?" Tanya arya mengelus kening manda.
"Sedikit." Jawab manda tersenyum kecil.
"Ya udah mandi dulu ya, kita shallat bersama." Suruh arya kemudian.
Perlahan manda bergerak menuruni ranjanganya, namun ada sesuatu yang tak nyaman dibawah sana. Saat manda hendak bangkit berdiri ia merasakan sedikit nyeri di daerah bagian intimnya.
"Aww.."
"Kenapa manda?" Tanya arya yang telah menyentuh lengan manda dari belakang.
"Sedikit ga nyaman sayang, kan abis dibuka segelnya." Jawab manda dengan kekehan kecilnya.
Arya menggelengkan kepalanya, ia mulai berdiri di depan manda. "Saya bantu ya."
Arya langsung menggendong manda ala brydal style. Mata keduanya seakan tidak mau lepas hingga arya telah menurunkan manda di dalam kamar mandi.
"Kamu bersih-bersih dulu." Suruh arya kemudian.
Setelah itu arya meninggalkan manda di dalam kamar mandinya dan membiarkan isterinya itu untuk membersihkan dirinya sendiri.
sambil menunggu manda arya memutuskan untuk membuat teh agar manda bisa memimumnya setelah wanitanya itu selesai mandi nanti.Manda cukup lama berada di dalam kamar mandi, arya yang sudah kesal segera mengetuk pintu kamar mandi manda.
"Man ayo cepet." Teriak arya dari luar.
"Iya sayang sebentar."
Akhrinya manda keluar dari dalam kamar mandinya, dan seperti biasa wanita itu hanya mengenakan pakaian mandi nya dengn rambut yang dililit oleh handuk.
"Oh ya tadi saya sudah telpon rendi, nanti di antarkan baju untuk saya ya." Pesan arya sebelum masuk ke dalam kamar mandi manda.
"Satu lagi, ada teh itu kamu minum dulu ya."
Manda tersenyum semakin lebar saja, dan iapun hanya menganggukkan kepalanya saja.
Barulah setelah itu arya benar-benar masuk ke dalam kamar mandi dan juga membersihkan dirinya.Dan seperti yang dikatakan arya rendi benar benar datang dan membawa pakaian ganti untuk arya.
Namun manda justru meminta rendi untuk membawa semua baju-baju arya ke kamarnya. dan tentu saja rendi pun menuruti saja perintah manda itu.Tak lama setelah manda merapihkan pakaian arya di lemarinya pria itu terdengar berteriak memangil manda.
"Manda, boleh minta tolong baju bersih saya." Pinta arya.
Manda meraih pakaian yang telah di siapkannya, lalu ia menyerahka baju itu melalui celah pintu kamar mandi yang dibuka sedikit oleh arya.
Setelah mendapatkan pakaiannnya arya segera berganti. Pria itu keluar dengan menggunakan pakaian santainya seperti biasa, baju kaos kerah dengan celana pendek andalannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love (END)
Fanfic"Tak perlu sebuah alasan untuk jatuh cinta." Arya saloka adiwijaya Amanda lugue Start : 02 Feb 22 End : 21 Sep 22