Welcome to Love Paint Part 2: London.
Sesuai informasi yang udah di-share sebelumnya, kamu bisa mengikuti Part 2: London di KaryaKarsa. Tinggal cari usernama RevelRebel then enjoy the story.
Love Paint Part 2: London akan mengikuti kisah Azka setelah pindah ke London, juga Caleb yang 'dipaksa' pulang ke London.
So, what will happen in London?
Pertanyaan yang belum terjawab di Part 1: Jakarta, akan menemukan jawabannya di Part 2: London.
Gimana hubungan Azka dan Caleb setelah ciuman perpisahan itu?
Gimana kelanjutan hubungan Caleb dan Lydia? Juga, apa yang membuat Lydia susah banget buat lepas dari Galih.
Buat yang dari kemarin nanyain mana nih manis-manisnya Azka dan Caleb, tunggu mereka sampai di London dulu ya, hehe.
So, let's brew some tea, take your biscuit, and enjoy the story.
Love Paint Part 2: London akan tayang setiap Senin dan Jumat, mulai 28 Februari 202 di KaryaKarsa.
Cara membeli Love Paint Part 2: London
1. Beli paket. Untuk yang beli paket, cukup transaksi sekali aja. Selanjutnya bisa langsung baca begitu update.
Harga: Rp50.000 (delapan konten, 40 bab)
Berlaku selamanya.
Cara: go to RevelRebel profile, pilih paket, beli dan selesaikan pembayaran.2. Beli satuan. Bisa beli satu-satu per konten.
Harga: Rp7500/konten (5 bab).
Berlaku selamanya
Cara: go to RevelRebel profile, pilih post yang akan dibeli, beli dan selesaikan pembayaran.Keuntungan beli paket
1. Lebih hemat Rp10.000
2. Enggak ribet beli tiap transaksiSurprise Gift!
Buat yang sudah beli early bird (berlaku sampai 27 Februari) berkesempatan dapetin 5 paket paint by number Love Paint (untuk lima orang). Pastiin simpan bukti pembayarannya ya.Pertanyaan: nanti bakal diupload di Wattpad?
Jawaban: nope. Part 2 cuma bisa dibaca di KaryaKarsa.Pertanyaan: nanti bakal dibukuin?
Jawaban: so far belum ada rencana, at least enggak di tahun ini atau 2023. Jadi so far cara bacanya cuma bisa di KaryaKarsa.
See you, folks!Rgrds,
RR
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Paint
RomanceHe speaks with color! Caleb Raka, pelukis yang mengungkapkan isi hati lewat warna. Dia pernah jatuh cinta, tapi terpaksa merelakan perempuan yang dicintainya memilih orang lain. Azalea Karina. They said she lives with golden spoon in her mouth. Namu...