21

29.3K 3K 38
                                    

-Kalau ada yang bilang:

"Malam minggu cuma dirumah??
Yaelah orang gila aja jalan jalan."

Positive thingking aja, mungkin yang diluar itu orang gila semua.- Quotes of the day-

__________________________________________

Kini Xander tengah merebahkan badannya diranjang apartmentnya karna lelah ia malah kelupaan untuk mandi dan berakhirlah dirinya tertidur sampai esok pagi.

Jam menunjukkan pukul 4:00 pagi yang artinya Xander masih terlelap dalam mimpinya, dapat dilihat dari pintu ada robot 03 yang saat ini ingin membangunkan Xander.

"Tuan, good morning!." triak sistem tepat ditelingga Xander dan tanpa perasaan dirinya didorong oleh sistem sampai jatuh dari tempat tidur.

Bruk!.

"Awsh! Jidat bahenol nan glowing gue yang cetar membahana, siapa sih yang bagunin gue." ringisnya lalu mengumpulkan kesadaran setelah itu ia duduk dilantai sambil jari jemarinya mengusap jidatnya.

"Fuck you sistem!." ucapnya menatap tajam sistem kemudian jari tengahnya ia angkat kedepan.

"Astaga tuan! Ini masih pagi kenapa malah tambah dosa dipagi hari yang cerah secerah harapan untuk memiliki crush!." ucap dramatis sistem sedangkan Xander memutar bola matanya malas.

"Ngapain lo bagunin gue pagi pagi gini." ucap Xander yang tengah memakai bajunya kembali itu sudah kebiasaannya jika tidur harus membuka baju. Ingat! Dirinya hanya membuka baju ketika berada ditubuh lakik karna ia insecure punya roti sobek.

"Tuan misi anda 'kan sudah selesai,apakah tuan ingin kembali menjadi diri anda sendiri?." ucap sistem menawarkan.
"Ya, gue juga dah bosen sama ini tubuh."

Ting!

Pengembalian tubuh diaktifkan!

Seketika cahaya terang menyinari seluruh ruangan kamarnya dan bergantilah menjadi sosok gadis cantik nan imut dan kembalilah sosok Zee sang pemeran utama kita.

"Oh ya tem, gue mau buka dong mystery boxnya." ucap Zee dengan mata bulat yang menatap berbinar sistem. Sistem hanya mengganguk dengan jari membentuk 'Ok'.

Ting!

Mystery box
-Kecantikan 15
-Daya tarik 8
-Kecerdasan 10
-Cincin ruang segala hal
-Undangan perkawinan kucing

Zee yang melihat hologram itu pun mengganga karna ia diundang untuk menghadiri acara perkawinan kucing? Wow! Menakjubkan!. Dirinya berarti kalah start dong dengan kucing?!.

"Tem acaranya kapan?."

"Satu minggu lagi tuan."

Mengganguk sebagai jawaban dirinya sudah putuskan bahwa ia akan menghadiri acara perkawinan kucing. Tapi apakah dia akan berdandan sebagai kucing, hm ide yang tak buruk!.

"Oh, ya gue mau liat status dong sama yang hadiah tadi diterapkan." ucapnya melenggang pergi menuju kamar mandi lalu melakukan ritual mandinya yah karna terpaksa harus mandi pagi pagi buta.

Ting!

Status ditampilkan!

Nama:Queenzee Gabby Alisyha Zoey Baskara

Transmigrasi Zee [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang