-Gajah terbang nampak apa? -Quotes of the day-.
______________________________
Disisi lain, Mansion dengan gaya eropa terdapat sepasang suami istri yang tengah berbincang-bincang didalam kamar dengan sang istri yang terlihat sedih dan akan menangis karna kehilangan cucu perempuannya.
Dia adalah Zanetta Queen Baskara dengan sang suami yang bernama Kalanndra King Baskara. Kedua sepasang suami istri itu terpukul hebat kala sang cucu yang disayanginya hilang meninggalkan mereka berdua. Walau, cucunya hanya anak pungut dikeluarga mereka tapi mereka sangat menyayanginya bagai anak kandung.
"Sudahlah sayang jangan bersedih, aku punya kejutan untuk mu." kata sang suami yaitu Kalanndra untuk menghibur sang istri tercintanya.
"Tidak, aku hanya ingin cucu ku saja." tolak sang istri mentah mentah kepada sang suami.
"Ck! lebih baik kau mencari cucuku saja sana, jangan jadi pengganguran." lanjutnya disertai decakan malas kepada sang suami yang tengah menaik turun 'kan alisnya.
Hening, sang opa hanya menatap istrinya dan tidak menjawab peryataan yang diberikan istrinya. Karena kesal diabaikan dan tidak menjawab peryataan, Netta berdiri kemudian menjambak rambut suaminya hingga suaminya meringis meminta ampun.
"Ssh sa-sayang ampun aduh yang." adunya meminta ampun kepada sang istrinya dengan muka dibuat memelas dan akhirnya Netta menghentikan jambakkannya lalu menatap tajam suaminya.
Huft...
Helaan nafas keduanya lalu menatap satu sama lain kemudian sang oma berbicara dan membuat sang opa menyunggingkan senyuman lebarnya yang memabukan hati.
"Opa aku tadi melihat kalung yang kita kasih pada cucu kita, tapi aku tak yakin itu dia." ucapnya ketika teringat kejadian saat direstoran miliknya saat Netta akan pulang dan melihat kejadian ribut dipintu masuk.
"Ya, dia memang cucu kita yang kita cari selama ini, sayang."
****
Zee kini tengah berbaring diranjang apartment yang ia beli ketika selesai makan direstoran. Bahkan sistem yang melihat tingkah tuannya hanya menghela napas sabar, eh memang sistem punya napas?.
Karna Zee bosan ia pun duduk dan bertanya kepada sistem.
"Tem, ini udah chapter berapa?." ucapnya penasaran tingkat tinggi kepada sistem.
"Alur belum mulai tuan dan mungkin ada beberapa kejadian yang berubah karna kedatangan tuan."
Sedangkan Zee hanya mengganguk dan ber 'oh' ria menanggapi ucapan sistem.
"Tem tambahkan kecantikan 52%, daya tarik 65%, kepintaran 70%."
Sekarang dirinya sudah tau apa itu status karena tadi siang saat direstoran dirinya diberitahu segala hal mengenai sistem.
Ting!
Status Ditampilkan!
Nama:Queenzee Gabby Alisyha Zoey Baskara
Peran:Figuran
Kecantikan:52%
Daya tarik:65%
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Zee [END]
FantasyBagaimana jadi nya kalau kita bertransmigrasi ke dunia novel? Dan juga ditemani oleh sistem yang kadang menyebalkan! OH NO!! Apalagi menjadi GEMBEL!!!. [ Bukan lapak untuk anak kecil segera menjauhlah jika masih dibawah umur, saya takut kepolosan an...