2

71.4K 6.1K 456
                                    

-Jika kau sedang sakit, maka menyandarlah ditembok lalu benturkan kepalamu, percayalah rasa sakit itu akan hilang. -Quotes of the sesat -

_____________________________

Sekarang ini waktu sudah menunjukkan jam makan siang tapi dirinya masih asik dengan pemikirannya yang entah sudah sampai mana.

"Tem ini beneran 'kan gue masuk dunia novel?." ucapnya entah sudah sampai berapa kali dia mengucapkan kalimat itu terus.

'iya tuan.' jawab sistem seadanya.

"trus bisa lo ulangin cerita tentang "Favorite Girl" gue pengen dengerin lagi." ucapnya memelas.

'Baik tuan.' ucapnya.

Lalu sistem pun menceritakan tentang cerita tersebut dengan sang empu yang mendengarkan dengan baik sesekali mengangguk paham dan mengernyit jijik.

"  Favorite Girl  "
Disini menceritakan pertemuan antara protagonis utawa pria dan protagonis utama wanita.

Pada saat ditaman sang protagonis pria yang bernama Alvaro Debian Fernando sedang berjalan dengan memainkan Handphone tanpa melihat jalan alhasil ada seorang anak kecil yang tak sengaja menabrak hingga dirinya terseret oleh protagonis wanita yaitu Amanda Syaile dan tanpa tau bahwa keduanya tercebur di air mancur taman membuat keduaanya basah kuyup. Varo yang kaget pun segera menoleh kesiapa yang menolong nya ternyata Manda yang kini hanya menatap polos dirinya yang mana membuat varo tertegun atas tingkah polos sang Manda dan dari situlah Varo tertarik dan mengklaim manda sebagai miliknya. Tapi, ada seorang figuran yang sedari tadi melihat kejadian dimana mereka terjatuh yaitu Queenzee Gabby Alisyha Zoey Baskara dengan menatap polos seraya menjilat eskrim yang ia beli.

****

Tak seru jika tak ada antagonis pria dan wanita yaitu Larania Baskara dan Albara King Baskara. Nia yang melihat sang pujaan hati bersama wanita lain hatinya seakan terbakar api lalu dirinya mulai merencanakan sebuah pembullyan tapi na'as, ketika ia sedang membully protagonis wanita ada yang menolong yaitu Varo. Setelah itu, dia sangat marah sampai pemikiran hal gila ia lakukan yaitu dengan membeli sianida dan mencampurkannya diminuman sang protagonis wanita tapi lagi lagi rencananya gagal bahkan kelurga nya sekarang tak percaya lagi dengan anaknya, mereka acuh tak acuh hingga dirinya mendekam dipenjara selamanya.

*****

Beda lagi dengan antagonis pria ia menjadi sadboy setelah ia tau bahwa manda sang pujaan hati sudah bertunangan dengan sahabatnya, Varo. karena dirinya tidak mau menghancurkan persahabatannya dengan Varo ia memilih mengalah sampai puncaknya dia tidak ada pasangan hidup. Hais, pertemuan mereka bahkan hanya singkat yaitu saat Bara sedang duduk diatas pohon seraya memakan mangga dibelakang sekolah dan tak sengaja melemparkan buah mangga dan jatuh mengenai Manda sang protagonis wanita yang malah kini sedang mendongak kemudian menatap polos Bara. Bara tertegun saat melihat mata polos Manda yang mana membuat degup jantung nya seperti sedang maraton.

****

Dan Akhirnya kedua protagonis wanita dan protagonis pria hidup bahagia dengan anak anaknya.

"END".

"Udah gitu aja?." ucapnya seraya melongo mendengar cerita tersebut yang membuat dia seketika ilfeel dengan protagonis wanita yang seperti nya menye-menye. Jujur, saja dia tidak suka yang seperti itu.

Transmigrasi Zee [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang