26

23.9K 2.2K 29
                                    

-Lakukan rules ini! 1.Buka mulut membentuk huruf O, 2.mendongak lalu memejamkan mata,3.lalu ucapkan 'Ouuhh'. Shit!, dasar naughty dibilangin jangan dilakuin kan jadinya ngedesah!-Quotes of the rules-

***

Malam harinya tepatnya jam 20:00 malam,prince masih dimansion keluarga baskara untuk mengajak zee dinner. Hm, sepertinya saya mencium aroma aroma bau keteck readers.

Prince sekarang jauh lebih berbeda dari siang td, ia menggunakan kemeja putih dan dibaluti jas hitam yg malah terkesan dingin dan tampan secara bersamaan, bahkan entah kemana muka imutnya pergi lalu bawahanya ia menggunakan celana hitam panjang.

Sedangkan zee ia tengah berdebat dengan sistem karna masalah baju yg akan ia pakai untuk dinner nanti. Menilai baju dari atas sampai bawah ia bisa melihat baju yg menurut sistemnya cocok untuknya.

Baju yg hanya sedikit diatas lutut, warna merah yg sedikit cerah bisa ia bayangkan akan sesexy apa jika dirinya menggunakan baju itu.

"Ayolah tuan, pakai ini yah!." ucap sistem sekali lg dengan mengubah nadanya menjadi paksaan.zee menggeleng tanda tidak setuju.

"Tidak ada penolakan tuan! Atau mau saya keluarin cogan yg anda tandai agar mencintai manda?!." ancam sistem kepada zee yg mana membuat zee melotot tajam kearah sistem, oh ayolah, dirinya bahkan belum naena dengan penghuni haremnya masa harus dikeluarin dan beralih mencintai manda!.

"Cih, iya iya dasar pemaksa!." decih serta menatap sinis sistem kemudian ia merebut paksa baju dan berjalan kearah kamar mandi guna menganti baju dengan yg baru.

"Hehe, pasti cogan-cogan terpesona sama tuan saya." kekeh sistem seraya tersenyum senyum dirinya sudah menjadi robot kembali saat tuannya akan pergi ia pasti akan menjadi seperti biasa.

Ceklek.

Pintu kamar mandi terbuka lebar menampakkan seorang gadis dengan pakaian sexynya berjalan anggun menuju sistem, dagu nya ia angkat setinggi tinggi mungkin.

"Gimana?." tanya zee meminta pendapat kepada sistem mengenai penampilannya dimalam hari. Sistem semakin tersenyum selebar mungkin, mengganguk cepat dengan tatapan memuja yg mengarah zee.

Setelah melihat jawaban dari sistem dirinya langsung melangkahkan kaki jenjangnya yg terekspos menampilkan kulit putih bagai seputih susu.

Saat ia ingin turun tangga tangannya dicekal oleh seseorang alhasil ia membalikkan badannya menatap siapa yg mencekal tangannya.

"Mau kemana, sayang." ucap seorang Pemuda dengan merengkuh pinggang zee mendekatkan wajahnya ke wajah zee, zee bisa merasakan bau nafas mint dari pemuda tersebut.

"Dinner." jujur zee menatap bola mata pemuda itu yg berwarna biru laut membuat siapa saja hanyut.

"Hati-hati, nyari lakiknya jan kebanyakan ntar takut nga bisa ngelayanin." bisiknya tepat ditelingga zee kemudian mencubit gemas hidung mungil zee. Jujur ia cemburu karna zee, pacarnya ingin sekali menambah calon harem. Mana sainggannya good looking sama good rekening lg.

"Ih mantan, kan zee kuat!. " ucapnya zee kepada ethan dengan muka garangnya tp dimata ethan sangat mengemaskan dan ingin mengurung zee hanya untuk dirinya tp itu mustahil baginya, karna zee selalu saja memiliki cara untuk melarikan diri seperti dulu.

"Kiss." ucap Ethan dengan jari telunjuknya menunjuk bibirnya sendiri. Sepertinya zee akan melampiaskan hasratnya kepada ethan.

Cup.

Mencium serta melumat rakus bibir ethan bahkan tangannya sudah berada didada bidang ethan dan turun kebawah lalu mengelus elus serta mencubit perut yg berisikan eightpack dan ciuman juga salah satu favorite zee sejak kecil eh ups keceplosan!.

Lidah mereka berdua saling melilit untuk bertukar saliva serta memperdalam ciuman, ethan juga tak tinggal diam lidahnya kini mengabsen setiap gigi gigi zee tanpa tersisa.

Menarik paksa zee dari belakang, keduanya tersentak kaget dan melepas ciuman dengan kasar, tubuh zee terhuyung mengakibatkan ia terbentur dada bidang yg sialnya menurut zee keras.

Pemuda itu tanpa tau malu langsung melumat serta menyesap bibir bawah zee tangannya menekan nekan pinggang zee secara lembut, mata zee melotot kaget kala yg menciumnya adalah prince?!.

Melepas ciuman mereka berdua dengan lembut dan perlahan, tangan kekar prince mengusap sensual bibir zee yg terdapat saliva dan jika diteliti lebih jelas bibir zee tampak membengkak.

Menarik pelan tangan zee menjauh dari ethan yg tengah menghela nafas sabar dan bergumam, matanya menatap dua orang yg mulai menjauh dari pandangannya.

"gini amat ya idup gue,pengen deh gue terkam zee sekarang juga. "

***

Prince dan zee kini sudah tiba dihotel eh maksudnya direstoran mewah, mendudukan bokongnya dikursi yg telah prince pesan. Prince menggangat satu tangannya guna memesan makanan kepada pelayan.

Salah satu pelayan yg melihat itu pun segera menghampiri dengan tangan yg satu menggengam buku menu serta catatan pesanan pembeli.

"Ya, mau pesan apa tuan, nona?. "

"Spaghetti 2 dan minumannya Starbucks rasa coklat 2 serta dessert lucu 1."

"Baik, mohon ditunggu pesanannya, saya permisi tuan, nona. "

Setelah pelayan itu pergi segera saja prince mengambil kesempatan dengan tangan dirinya menggengam tangan mungil zee, menatap dalam dalam mata zee. Mengecup serta mencium punggung tangan zee, zee hanya diam menikmati perlakuan prince yg tak biasa.

"Em, zee maukah kamu menjadi kekasih dari Prince Edward Emerson yg imut serta tampan." ucap Prince serius dari dalam lubuk hatinya, dirinya sangat sangat menantikan moment ini bersama zee bahkan dirinya tak bisa menahan senyuman.

"Zee terima." ucap zee yg memang sudah memasukkan prince kedalam daftar pemerkosaannya, dirinya juga senang kala prince yg imut ini menjadi miliknya.

Mereka berdua telah resmi menjadi sepasang kekasih bahkan semua pengunjung menjadi saksi bisu terjalinnya cinta antara zee dan prince.

Mereka semua bertepuk tangan memeriahkan malam yg menurut mereka bahagia nan indah,senyum keduanya mengembang lalu menyantap makanan mereka masing masing sesekali menyuapi antara satu sama lain.

***

Berjalan dipinggiran jalan banyak kendaraan berlalu lalang dimalam hari, menggengam erat tangan mungil zee yg sekarang menjadi kekasihnya dan tangan yg satu melingkar dipinggang ramping zee.

Mereka berjalan sesekali bercanda tawa, kenapa mereka tidak naik mobil? Zee hanya ingin menikmati angin malam hari serta melihat lebih jelas pemandangan malam hari yg dipenuhi bintang bintang.

Tanpa mereka sadari ada yg menatap penuh seringai kearah zee lalu memfoto dari jarak jauh bahkan me video.

"Setelah ini lo bakal dibenci semua orang zee!. "


Penulis:NVL.EL

Transmigrasi Zee [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang