semenjak mengetahui bahwa tay memiliki anak bersama new, membuatnya makin khawatir apalagi dia sudah tidak memiliki kekuatan untuk menahan tay dalam genggamannya saat ini, jika mereka memiliki anak mungkin sedikit lebih aman, mungkin ayah mertuanya lebih memilih dirinya ketimbang new. namun ayah mertuanya saja sedang menginginkan anak tay dengan new, jika tay bisa merebut new dari suaminya bisa-bisa dia dicampakan.
harus segera memikirkan bagaimana caranya agar dia tidak tersingkirakan sebagai posisi pasangan tay, bahkan dia rela membuang harga dirinya demi posisinya saat ini, namun anak itu juga sedang dikondisi tidak baik-baik saja, bahkan dia mengetahui jika anak itu bisa saja tidak tertolong jika telat mendapatkan donor. dia mungkin sudah jahat sudah mendoakan seorang anak yang tidak bersalah untuk tidak selamat, namun ada jalan anak itu jika ingin selamat. tapi itu sebuah pilihan yang tidak mungkin di tempuh oleh new, tapi dia sadar jika new sudah memutuskan untuk memilih itu maka dia sudah dipastikan akan di tendang keluar dari rumah ini.
menawarkan sebuah perjanjian kepada suami new, karena posisi mereka tidak bisa berbuat banyak, dan terancam mungkin suami new bisa di ajak kerja sama. bagaimapun juga jika new memilih berpisah dengan suaminya dan memiliki anak kembali dengan tay maka kemungkinan besar untuk kembali bersama peluang mereka akan besar, dan orang tua tay mungkin akan berubah pikiran.
"hhaah kalian ini memang pasangan serasi sekali, sangat tidak tau malu"
"apa anda bisa melihat suami anda menyentuh orang lain dan bahkan memiliki anak?"
"jangan harap kamu saya menyetujui hal gila ini"
melekat sempurna kata-kata dari suami new tersebut, mengenai tay akan menyentuh new kembali, hati kecilnya juga tidak merelakan tay menyentuh kembali new, gun jelas tau bahwa perasaan tay tidak pernah berubah. tapi jika bayi itu bisa jadi miliknya mungkin tay akan sedikit melupakan perasaanya terhadap new. bahkan dia bisa memiliki anak meski bukan anak dari dirinya. bagaimana ini apa yang akan gun lakukan kedepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
a love for us
Romanceorang tua adalah sosok yang akan hadir bersama kelahiran seorang anak, penuh cinta dan perjuangan untuk bisa bertemu buah hati. akan aku perjungankan kamu apapun itu meski didunia ini punya norma namun ibu akan melupakan norma demi kamu. SUDAH DI P...