"selamat siang tuan, saya ingin menginfokan untuk pendonor nanon memiliki satu kandidat info dari pusat donor"
"ah syukur lah, terimakasih suster tapi kapan jadwal anak saya dioperasi"
"untuk jadwal operasi akan dilakukan setelah pasien melakukan tes terlebih dahulu, baru dokter bisa memutuskan kapan operasinya dilakukan"
"sekali lagi terimakasih sus"
Kabar gembira untuk nanon, pendonor yang selama ini di tunggu akhirnya ada. Meski melalui proses lama dan panjang akhirnya operasi akan segera dilakukan ini kabar baik, berarti new tidak perlu mengambil langkah opsi ke-2, rumah tangganya terselamatkan dan putranya juga terselamatkan, kabar ini harus di sampaikan.
.
.
.
"gun, kau mau kemana?" tay melihat gun terlihat terburu-buru meninggalkan rumah, entah apa yang dilakukan gun tapi gelagatnya membuatnya semakin curiga
"aku pergi sebentar ada urusan" menjawab tanpa memperhatikan tay karena gun baru saja mendapat kabar bahwa ada pendonor yang cocok dengan nanon
Tay tidak mempertanyakan lebih lanjut tujan dia pergi hari ini, lebih tepatnya tidak memperdulikannya.
^gun pov
tiba-tiba handphone gun bergetar menandakan panggilan masuk dengan nomer tidak di kenal
"halo selamat siang" suara dari sebrang sana terdengar asing
"selamat siang"
"mohon maaf apa benar ini dengan tuan gun"
"iya benar, maaf ini dengan siapa?"
"baik tuan saya dari Rumah Sakit Samitivej Srinakarin untuk menginfokan bahwa pendonor atas nama nanon sudah memiliki kandidat"
disaat rencananya berjalan dengan sendirinya namun tiba-tiba takdir mulai memberikan arahan untuk mereka, ini tidak bisa dibiarkan begitu saja, ini membahayakan posisinya sekarang, sebelum dirinya benar-benar tersingkir.
.
.
.
^disisi lain
mendapatkan kabar bahwa anaknya kini sudah mendapat kandidat pendonor, off yang hampir putus asa kini merasa bahwa tuhan dan takdir sedang berpihak pada keluarganya. bersyukur kini nanon bisa mendapatkan pendonor sebelum semua terlambat. sempat memikirkan bahwa opsi ke-2 memang jalannya namun tuhan berkata lain.
"maaf kan aku jika aku harus berbuat sejauh ini, tapi demi kebaikan kita bersama"
KAMU SEDANG MEMBACA
a love for us
Romanceorang tua adalah sosok yang akan hadir bersama kelahiran seorang anak, penuh cinta dan perjuangan untuk bisa bertemu buah hati. akan aku perjungankan kamu apapun itu meski didunia ini punya norma namun ibu akan melupakan norma demi kamu. SUDAH DI P...