Apa ini arti dunia milik berdua?
-1505Arsya sedang membaca novel di meja belajarnya, ia melihat rasyel yang sedang tertidur pulas karena permainannya tadi.
Arsya tidak benar-benar tidur, ia hanya memejamkan matanya menemani rasyel sampai ke alam mimpi.
Drett
Drett
Drett
"Bagaimana?"
"...."
"Bawa semua berkasnya besok"
"...."
"Jangan ke rumah, saya tidak disana, biar saya kirim alamat rumah saya"
"...."
"Bayaran anda akan saya kirim sekarang"
"...."
Tut
Tut
Tut
Setelah terputus dengan penelfon tadi, arsya menelfon salah satu manager keungannya di perusahaan.
"Kirim uang 500 juta, no rekeningnya sudah saya kirim"
"...."
Tut
Tut
Tut
"Sebentar lagi sayang"
Arsya menghampiri rasyel yang sedang tertidur, ia menggenggam tangan hangat rasyel dan mengecupinya.
"Sebentar lagi kamu akan tau"
16:35 wib.
Rasyel sedang mandi sedangkan arsya berada di ruang tamu memainkan ponselnya.
Ting nong
Ting nong
Arsya menghampiri pintu dan membuka kannya, terlihat disana ada beberapa suruhannya.
"Semua yang anda butuhkan ada disini"
"Bayaran kalian sudah saya kirim"
"Jika ada yang kurang, hubungi kami lagi"
"Ini sudah cukup"
"Baik saya permisi"
"Siapa ay?"
Mendengar suara rasyel, arsya malah terkejut sampai berkas yang ia pegang pun terjatuh.
"Ngagetin aja, i-itu ada orang kantor ngasih berkas yang ketinggalan"
"Eum gituh, mandi gih"
"Iyah"
Arsya berjalan memasuki kamarnya, iaa menyimpan berkas itu di brangkas pribadi nya yang ia kunci rapat.
Setelah mandi arsya kembali ke ruang tamu namun ia melihat rasyel di dapur sedang memasak.
"Mau masak apa?"
"Tadinya mau bikin capcay tapi brokolinya gak ada"
"Mau belanja dulu?"
"Eum boleh"
Arsya dan rasyel pergi ke supermarket besar yang tidak jauh dari rumah, disana mereka menghabiskan waktunya dengan berbelanja.
"Apalagi ya?" tanya rasyel.
"Cemilan ay, dari tadi belanja yang ijo ijo mulu, ntar kalo aku jadi hulk kek mana coba?"
KAMU SEDANG MEMBACA
RASYA GxG [ TAMAT🏳️ ]
Teen FictionNote:21+🔞 Takdir yang melupakan keduanya tentang bagaimana norma dunia berlaku, menentang alam semesta bahkan tuhannya hanya karena sebuah cinta. Arsya ardigandra wanita bak pangeran dongeng yang di kirimkan masuk ke dalam kehidupan gadis cantik be...