Jangan sembunyikan luka itu lagi, aku tidak suka kamu memendamnya sendiri.
-1505"Kita mau kemana ay?" tanya rasyel.
"Aku mau ngajak kamu ketemu seseorang"
"Siapa? d.o kyungsoo? kim hanbin? Atau toben guguknya chanyeol?"
"Itu mah nanti aja malem"
"Mimpi dong😏"
Arsya mengajak rasyel ke sebuah gedung berwarna dominan putih, disana banyak orang dewasa yang tengah berlarian.
"Kita ngapain kesini? kamu mau daftar?" Tanya rasyel.
Ia melihat nama bangunannya yang bertuliskam 'Rumah Sakit Jiwa Sejahtera'
"Mau daftarin kamu lah"
"Iih sembarangan"
Rasyel mencubit pinggang arsya membuat sang empu meringis mengusap pinggangnya.
"Ada yang bisa saya bantu?" tanya resepsionis.
"Saya arsya, saya kesini karna ada janji dengan dokter abel"
"Kalau begitu silahkan masuk ke ruangan 093, dokter abel sudah menunggu"
"Baik terima kasih"
"Sama-sama"
"Ayo"
"Jan bilang gua mau di daftarin disini"
Saat di dalam lift, arsya terus menggenggam tangan rasyel mengelus lembut tangan kekasihnya itu.
Ting
Piyntu lift terbuka dan menampakan ruangan bernomor 093 dan memperlihatkan seorang wanita berbaju putih sedang duduk di depan sebuah pintu.
"Arsya?" tanya dokter abel.
"Ya ini saya dok, bagaimana? boleh kita masuk?"
"Silahkan, saya tunggu disini, jika ada keperluan panggil saya saja"
"Baik dok terima kasih"
Arsya dan rasyel masuk ke dalam sebuah ruangan kecil, hal yang pertama mereka lihat adalah seorang wanita yang duduk di kursi membelakangi mereka, terlihat ibu itu sedang memeluk kedua kakinya melihat keluar jendela.
Arsya semakin mempererat genggamannya, ia menarik rasyel untuk mendekati ibu itu.
"Mamah?"
Arsya melepaskan genggamannya, membebaskan rasyel untuk memeluk ibunya.
"Hiks kok mamah disini😭 "
"Rasyel?"
"Hiks ini aku mah, anak mamah"
Rasyel membawa kedua telapak tangan ibunya untuk menggenggam pipi rasyel, hatinya seketika menjadi sesak melihat ibunya terduduk di rumah sakit jiwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
RASYA GxG [ TAMAT🏳️ ]
Teen FictionNote:21+🔞 Takdir yang melupakan keduanya tentang bagaimana norma dunia berlaku, menentang alam semesta bahkan tuhannya hanya karena sebuah cinta. Arsya ardigandra wanita bak pangeran dongeng yang di kirimkan masuk ke dalam kehidupan gadis cantik be...