✒ [ Chapter 36 ]

3.5K 96 0
                                    

Aku tidak perlu mengumbar dendam itu, cukup simpan di balik dinding otak dan tunggu waktu tepat sebuah pembalasan tiba
-1505

Arsya terbangun dari tidurnya saat sinar matahari dari luar menerobos masuk melewati gorden jendela, tangannya meraba ke setiap sudut kasur mencari keberadaan seseorang.

"Eungghh pada kemana mereka?"

Arsya mengambil ponselnya dan melihat jam yang sudah menunjukan pukul 09:32 siang.

Ia langsung bergegas mandi membersihkan tubuhnya dan mencari keberadaan rasyel dan arsyan di bawah.

"Aduhh anak perawan baru bangun" ucap ajeng.

"Capek aku omah semalem udah yoga"

"Tumben kamu yoga? malem lagi?" tanya agas.

"Lagi kangen aja pengen yoga"

Arsya mendudukan pantatnya bersebelahan dengan rasyel, wajah rasyel memerah karna paham yoga yang di maksud arsya.

"Ntar malem yoga lagi" bisik arsya sambil tangannya meremas paha rasyel.

Drett

Drett

Drett

"Aku angkat telfon dulu"

Arsya berjalan menuju keluar rumahnya, sedikit menjauh dari keluarganya ysng sedang berkumpul.

Ia menghirup hembusan angin dingin terlebih dahulu sebelum mendapatkan kabar selanjutnya, semoga kabar baik.

"Ada kabar apa?"

"...."

"Kirim semua berkas pentingnya lewat email saya, jangan mengecewakan saya, saya sudah memberi waktu 5 tahun untuk tugas ini!!!"

"...."

Tut

Tut

Tut

"Aku akan membalaskan dendam itu, aku akan melenyapkan semua keluarganya tanpa tersisa"

Flasback On

2 bulan dari kematian andri teka-teki siapa pembunuh pengusaha sukses ini masih tanda tanya, tak ada satu orang pun yang mengetahui dalang di balik tragedi pembunuhan ini.

"Ada apa nona memanggil saya?"

"Sudah berapa lama kamu bekerja disini?"

"7 tahun nona"

"Saya ada tugas untuk kamu dan rekan terpercaya yang bisa di handalkan"

"Tugas apa nona?"

"Cari semua dalang di balik pembunuhan kakek saya, seret semua yang terlibat, siapkan tempat eksekusi yang jauh dari lingkungan"

"Tapi apa tuan mengijinkannya?"

"Ini rahasia kita, jika kamu bersedia silahkan kerjakan perintah saya, jika kamu tidak bersedia, lepaskan seragam itu dan keluar dari sini!!!"

RASYA GxG [ TAMAT🏳️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang