Rasyel mengajak arsya menuju parkiran, ia menarik tangan arsya untuk duduk di jok belakang.
"Mau apa?" Tanya arsya.
"Mau kamu"
Rasyel beralih duduk di pangkuan arsya, ia menyuruh arsya bersandar di jok dan menikmati servicenya.
"Mau ngapain?" Goda arsya.
"Kamu mau nya di apain?"
Dengan senyum smirknya rasyel membuka bajunya dan menurunkan celannya, ia membiarkan tubuhnya tanpa sehelai baju di depan arsya.
"Hari ini hari keberuntungan kamu, aku mau kita nikmatin hari ini berdua dulu disini"
Rasyel membuka pengait branya dan membiarkan benda kenyal itu bergelayutan meminta untuk di manjakan oleh kekasihnya.
"Aku gak minta apa-apa"
"Aku yang ngasih" jawab rasyel.
Ia sedikit berdiri membungkuk untuk menurunkan celana yang arsya kenakan, ia beralih berjongkok di hadapan arsya untuk memegang penis itu.
"Aaahkkk nikmaat sayanghhh" desah arsya.
Alat sex itu akan bergetar sesuai dengan tempo permainan, ntah itu berhubungan badan atau hanya oral sex saja, singkatnya itu seperti penis pria umumnya.
Rasyel mengulum penis itu dengan jilatan lidahnya di dalam sana, tangannya membantu menaik turunkan penis itu.
"Aaahkk i don't like it"
Arsya menarik rasyel untuk kembali ke pangkuannya, ia mengangkat bokong rasyel agar ia mudah memasukan penis itu ke sarangnya.
Jleb
"Aaarrghh"
"Daleemmm syaah"
Arsya mulai membantu rasyel menaik turunkan tubuh kekasihnya itu, ia selalu menghentakan penis itu saat tempo kebawah.
Jleb
"Aaahkk i'm cum sayanggg fasterrr" pinta rasyel.
Arsya pun semakin menghujam ke pemilikan rasyel dengan cepat ia tarik tubuh rasyel ke hadapannya untuk ia kecupi tubuh itu.
"Aaahkkk ini benar-benar nikmat sayanggg"
Mulut arsya sengaja rasyel sumpal dengan payudaranya, ia sudah gila dengan sentuhan rasyel yang memabukan ini.
Jleb
"Aaarrghh"
Rasyel mendapatkan pelepasan pertamanya, karena arsya belum mendapatkan pelepasannya, arsya pun memutar tubuh rasyel membelakanginya, ia angkat kedua kaki rasyel ke atas jok untuk mengangkang memperlihatkan penyatuan mereka.
Plok
Plok
Plok
"Aaabhhkk sayanghhh sempittt"
"Uuhhh pelaannn yanghh sesakkk" desah rasyel.
Ia mencondongkan tubuhnya yang terus bergerak naik turun di bimbing oleh arsya, tangannya terulur ke belakang untuk menjambak rambut arsya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RASYA GxG [ TAMAT🏳️ ]
Teen FictionNote:21+🔞 Takdir yang melupakan keduanya tentang bagaimana norma dunia berlaku, menentang alam semesta bahkan tuhannya hanya karena sebuah cinta. Arsya ardigandra wanita bak pangeran dongeng yang di kirimkan masuk ke dalam kehidupan gadis cantik be...