✒ [ Chapter 39 | 🔞 ]

5.9K 104 0
                                    

Terima kasih karna sudah menyimpan kenangan indah, meski kepergian mu menyeret sebuah luka.
-1505

Tak terasa waktu sudah sebulan berlalu setelah kematian kedua orang tua arsya, semuanya kembali seperti semula lagi.


"Arsyan udah gak botak lagi" ucap arsya.

Arsya sedang mengajak adiknya bermain, ia mendudukan adiknya di kursi stoler.

"SAYANG LIAT DEH, ARSYAN UDAH PUNYA GIGI, DULU KAN DIA OMPONG"

"Ya kali bayi lahir langsung punya gigi yang" jawab rasyel.

Ia membawakan sebotol susu untuk arsyan dan ikut duduk di samping arsya, ia berikan botol itu untuk di pegang oleh arsyan.

"Aku juga mau yang"

"Ngaco kamu, ini susu bayi, kalo mau beli aja sono di depan"

"Ngapain beli kan udah punya"

Arsya menaik turunkan alisnya menatap genit payudara rasyel dengan senyumannya.

"ARSYA MESUM!!!"

Rasyel sontak menutup payudaranya menggunakan kedua tangannya saat melihat mata jelalatan arsya tertuju pada payudaranya.

"Gak papa mesum kan sama kamu ini mesumnya"

Ting nong

Ting nong

Arsya hendak mendekati rasyel namun tertahan karna suara bel, ia sedikit mendesah kecewa karena gagal melakukan aksinya.

Arsya berjalan menuju pintu untuk membukakan siapa tamu yang datang mengganggunya.

"Maaf mengganggu waktu nona arsya, kami baru dari bandara dan pihak keamanan disana menemukan brankas ini"

"Kenapa kamu membawanya kesini?"

"Disini tertera nama ardigandra kemungkinan ini barang bawaan tuan dan nyonya"

Arsya mengambil alih brankas itu dan menyuruh ajudannya untuk pergi, ia kembali masuk memandangi brankas itu.


"Brankas apa?"

Arsya menjawab dengan gelengan karena ia pun tidak tau apa isinya.

"Tadi ada ajudan kesini katanya ini barang bawaan papih sama mamih"

"Coba buka"

Arsya memencet beberapa pin nomor untuk membuka brankasnya.

"Kok kamu tau pin nya?"

"Dulu papih pernah bilang, semua password yang papih gunain itu tanggal pernikahan papih sama mamih"

Arsya membuka brankas itu disana arsya melihat kotak kecil yang berisikan satu kalung dan 2 cincin beserta suratnya yang sedikit rusak.

Ia mengambil surat itu namun terlebih dahulu membeberkannya di meja.

Flasback On

RASYA GxG [ TAMAT🏳️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang