09

229 16 0
                                    

09.

"Ini bagianku."

Dara Azila Harlow


Happy reading❤️

....


Drrrt....drrrrt....drrrt....

"Selamat sore nona.... Saya ingin melaporkan bahwa nona Dara kembali di bully-"

"Hmm... lakukan seperti biasanya, dan tetap pastikan dia sampai dirumah."

"Siap nona."

Tuuut...tuuut!!!

Tanpa sepatah gadis dengan seragam yang selalu berantakan itu langsung memutuskan panggilan tersebut.

"Huuuft.... Kenapa sih Dara gak lawan mereka aja? Dia kan jago beladiri, Percuma dong waktu kecil dia di ajarin beladiri kalo gak di gunain buat ngebela dirinya! Kalo gini kan secara gak langsung dia bikin orang lain repot!" Rutuk gadis itu sembari memijat pelan pangkal hidung nya karena merasa pening akibat memikirkan masalah ini.

Belum lagi tadi gadis itu baru saja di hukum akibat ketahuan kabur karena tidak mau piket. Sudahlah! Hari yang sangat melelahkan dan penuh drama.

Puk!

"Anjir sakit woi!!" Pekik gadis itu tersebut karena tiba-tiba sesuatu dibenturkan ke kepalanya. Tidak terlalu sakit, tetapi Electra cukup terkejut.

"Minum tuh! Pasti lo habis kecapean kan?" Ujar Satria yang datang langsung melemparkan minuman segar yang tadi dia benturkan kepada Electra.

"Ish! Iya... Iya... Makasih!" Ucap Electra sembari membuka tutup botol minuman itu dengan wajah yang cemberut.

Glek... Glek.... Glek...

"Haaaah.... Seger juga. btw, gimana hubungan lo sama gebetan lo itu bang Sat?"

"Ck! Bisa gak sih manggilnya gausah bang Sat? Kebiasaan banget!"

Electra terkekeh pelan. "Panggilan kesayangan anjir!"

"Ya tapi kan orang lain denger nya kayak lo bilang bangsat!"

"Ya itu kan yang orang lain denger! Udah ah gue mau balik bete di sini!"

"Ck! Gue aja baru dateng dari dapur, masa lo mau balik sih? Lagian ini belum malem anjir!"

"Gue mau mandi, nih badan gue udah bau plus lengket banget." Ucap gadis itu yang hendak pergi.

"Btw keliatannya mie lo enak nih." Ucap gadis itu langsung menyendokkan mie goreng kedalam mulutnya tanpa persetujuan sang empu, dan langsung lari terbirit-birit.

"ELECTRA!!! LO KALO MAU BERANTEM AYO SINI KITA DUEL!!" Jerit Satria menatap pintu yang setengah terbuka itu dengan penuh emosi.

"Huh! Coba aja kalo lu bukan cewe, udah gue abisin lo!" Gumam Satria dan langsung memakan seluruh mie yang tersisa sekaligus dengan tampang kesal.

"Untung gue sayang sama lo!"

....


Drrrrt.... Drrrrt... Drrrrt...

Di tengah suasana ruang makan yang hening ponsel Lasma berdering. Seketika seluruh atensi mengarah kepada ponsel tersebut.

"Iya, hallo mah ada apa ya?" Tanya Lasma dengan sigap setelah menerima telepon dari Natalia, ibu mertuanya.

Tidak ada yang bersuara barang sedikitpun, karena semua sibuk mendengarkan perkataan sang oma selanjutnya.

"Mommy cuma mau bilang kalau dalam minggu ini kita akan merayakan keberhasilan Dion atas peningkatan pendapatan yang sangat pesat dalam Minggu ini, sebagai apresiasi dari Daddy dan mommy untuk keluarga kalian." Ujar Natalia dari sebrang sana dengan nada yang sedikit antusias.

Sedangkan suasana di ruang makan malah terasa semakin hening, Lasma menatap Electra yang juga balas menatapnya dengan raut bingung. Jujur Lasma sangat bimbang, bukan karena dia tidak suka, tapi Lasma merasa tidak enak kepada Electra.

Dion mengisyaratkan agar Lasma memberikan ponsel itu kepadanya. Langsung saja Lasma memberikan tanpa ragu.

"Iya oma! Acara itu harus dilaksanakan, papah memang hebat bisa meningkatkan pendapatan secara pesat!" Bukan, bukan Dion yang menjawab, melainkan Electra. Sedetik kemudian suara kekehan terdengar di seberang sana.

"hahaha.... Kamu pikir kamu akan diperbolehkan mengikuti acara itu? Tentu saja tidak! Semua aoan datang terkecuali kamu! Dasar pembawasial! Ka-"

Tuuut..... tuuuut... tuuut...

Langsung saja Dion memutuskan sambungan telepon tersebut, takut putri bungsunya akan semakin sakit hati.

Kini seluruh atensi mengarah kepada Electra yang tengah menatap Dion dengan mata berbinar.






TBC!!!





Heyyo!!! pakabar? Dah lama ga up! Ini pertama kali up di tahun 2022 hehe....

Jangan lupa tekan bintang di pojok kiri bawah ya!!!

Jum'at 11-03-2022

JANGAN LUPA FOLLOW IG&WP: @ercdh_stg

Bad Girl & Nerd Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang