"padahal hari ini bukan hari Anjing sedunia, tapi hari ini semua orang kelakuannya pada kayak Anjing!"
-El-Happy reading ❤️
....
"Gue lagi kesel!" Ujar Vanecia kemudian menelungkup kan wajahnya di atas meja.
"Napa lo?" Tanya Electra sembari memakan kacang kulit bersama Theresha.
"Gue semalem ngode kak bintang!" Jawab Vanecia.
Electra mengernyitkan keningnya. "Ngode gimana maksud lo?"
Vanecia mengangkat wajahnya dan menatap Electra, masih dengan wajah kesalnya. "Ck! Lo liat kan sw gue yang semalem?"
"Sw yang mana anjir? Lo kan jamet semenit doang udah nge post 5 status!" Jawab Electra agak nyolot.
"Ck! Yang gue post cuman 20 menit itu loh!"
Electra menoyor kepala Vanecia pelan. "Gue mana hapal dodol!"
"Ish! Pokoknya yang isinya 'jangan takut buat call gebetan lo' itu loh El..."
Electra berpikir sejenak, dan kemudian dia menjentikkan jarinya. "Ooh yang itu?! Iya gue inget, kenapa emangnya sama sw lo yang itu?"
"Gue post sw itu niatnya buat ngode kak Bintang supaya nelpon gue, eh malah gak taunya dia reply sw gue dan bilang 'thanks ya, setelah liat sw kamu aku jadi berani call doi aku' kan-"
"PFFTT HAHAHAA ANJIR NGAKAK BANGET! KAK BINTANG PRIK BANGET SUMPAH!" Tawa Electra lepas setelah mendengarkan curahan dari Vanecia tadi.
Theresha hannya terkekeh mendengarnya.
"IH EL! LO JAHAT BANGET SIH MALAH KETAWA! GUE INI LAGI KESEL! LO JANGAN NAMBAH-NAMBAHIN KESEL GUE DONG!" Bentak Vanecia.
"Hahahahaha! abisnya lo kocak banget sumpah!"
"Lo juga Ca! Bukannya semangatin gue malah ikutan ketawa, dahlah males gue sama lo pada! Mending gue pergi!" Kesal Vanecia dan langsung pergi meninggalkan Theresa dan Electra berdua di dalam kelas.
"Liat ya! Sekarang aja lo berdua bisa ketawa lepas! Tunggu sampe gue jadian sama kak Bintang, lo berdua gak bakal gue kasih pj dan segala macam antek-anteknya!" Geram Vanecia.
Vanecia menutup pintu toilet dengan kencang saking kesalnya.
"Lo beneran semalem di tembak sama Bintang?
"Heheh... Iya Ri, gue juga nggak nyangka, gue kira cinta gue bertepuk sebelah tangan."
"Wah! Selamat ya kalau gitu, jangan lupa kasih gue pj ya! Soalnya gue yang pertama kali ngenalin lo ke bintang!"
"Iya pasti! Makasih banyak ya! Tapi lo tau nggak sih, ternyata Bintang berani nembak gue karena liat sw dekel loh!"
"WHAT? DEMI APA LO?"
"Iya, gue serius, Bintang sendiri yang bilang sama gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl & Nerd Girl [END]
Teen FictionElectra, gadis dengan sejuta kebahagiaan yang selalu ia pancarkan di depan semua orang, dengan celetukan dan perilaku anehnya dapat membuat orang-orang disekitarnya merasa terhibur. Meskipun ia dikenal dengan seorang Bad Girl yang sangat anti dengan...