Siapa sangka, hanya karena tas yang lumayan mirip dapat membuat dua manusia berbeda gender ini menjadi sepasang rival yang berhasil mengguncangkan satu sekolah.
Hanya karena salah mengambil tas, pertempuran yang cukup hebat itu terjadi, di mana Zidan sosok lelaki tengil yang tidak ingin mengembalikan tas yang dia lampirkan ke salah satu bahunya kepada sang pemilik asli. Yaitu, Electra. Kali ini Zidan salah dalam memilih orang untuk dijahili.
Electra bukan sosok perempuan lemah yang akan merengek jika salah satu barang berharga miliknya diambil oleh orang lain, apalagi dia dijahili. Sangat salah! Tas yang terlihat sudah sangat usang itu adalah tas pemberian dari sosok paling berarti bagi Electra.
Walaupun terkenal dengan perempuan humoris, Electra tetap tau batasan mana yang harus jadi bahan bercandaan dan mana yang tidak.
Terlebih Electra seorang atlet karate yang sudah mencapai sabuk hitam.
"Balikin tas gue, atau tulang lo gue patahin!" ancam Electra setelah lima menit membujuk lelaki di depannya ini.
"Gak bakal gue balikin, soalnya ini tas udah gak layak di pake, harusnya tas ini udah di jual ke tukang rongsokan." Setelah mengucapkan itu, tawa Zidan menggelegar, yang di mana tawa itu membuat telinga Electra terasa sangat panas terlebih lagi dengan ucapannya itu.
Electra menerjang Zidan dengan beberapa pukulan maut, Electra tidak berhenti sebelum Zidan terkulai lemas.
Namun sebelum itu, kedua sahabat Electra yaitu Vanecia dan Theresia langsung menghampiri dan memisahkan Electra dari Zidan.
Niat hati ingin membuat beberapa tulang Zidan patah, namun harus tertunda oleh kedua sahabatnya ini.
Bukannya Zidan tidak ingin membalas Electra, tetapi dia hannya ingin mengetes seberapa kemampuan Electra, "ternyata perempuan itu hebat juga, menarik." Batin Zidan. Langsung beberapa petugas PMR membantu Zidan bangkit dan merapihkan kekacauan tersebut.
TBC!
Hay...hay...hay...
Yok bisa yok jangan cuman baca sampe prolog aja wkwk
Mangats🔥
06-04-2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl & Nerd Girl [END]
Teen FictionElectra, gadis dengan sejuta kebahagiaan yang selalu ia pancarkan di depan semua orang, dengan celetukan dan perilaku anehnya dapat membuat orang-orang disekitarnya merasa terhibur. Meskipun ia dikenal dengan seorang Bad Girl yang sangat anti dengan...