SEMBILAN

2.2K 135 0
                                    

Hai guys, gimana kabarnya?

Selamat membaca^_^

●●●

Zena dan Yazka masih berada di cafe tersebut. Rina lebih dulu pergi karena ada kepentingan mendadak. Hari libur yang sangat menyebalkan bagi Zena karena bertemu dengan nenek lampir alias Mia mantan Yazka.

Meskipun Yazka mengatakan bahwa dirinya sudah melupakan mantan kekasihnya itu, tetap saja Zena tak percaya. Mana bisa lelaki itu move on dengan sangat cepat.

"Oh gue tahu, jangan-jangan lo belum move on kan dari si Mia itu!" ucap Zena ketus

"Sotoy banget sih!" ucap Yazka sambil mencubit pipi Zena yang terlihat sangat gemas

"Dia ketemu sama gue karena pengen ngobrol santai aja. Lagipula, gue sebagai manusia paling ganteng sejagat raya cuma pengen jadi pendengar yang baik aja" tutur pria berusia 23 tahun itu

"Awalnya saling curhat, ujung-ujungnya saling mencintai? Halah basi! Lo gak usah macem-macem ka, Mia tuh istri orang!" ucap Zena, sungguh ia takut terjadi sesuatu pada temannya itu

"Sebaiknya kita akhiri kebohongan ini ka, gue gak mau diantara kita ada yang tersakiti"

"Dan lo bisa bangun hubungan yang serius sama orang lain. Gak pura-pura gini" tutur gadis berambut sebahu itu

"Gue yakin, lo juga capek sendiri, kan, kalo kayak gini?" tanya Zena

🌻

Sepulang dari cafe, Yazka terus memikirkan ucapan Zena. Tak biasanya gadis itu mengatakan hal yang tak biasa, dirinya sadar karena terlalu merepotkan Zena dari dulu.

Yazka kira Zena adalah orang yang beruntung mempunyai teman seperti dirinya, ternyata salah. Yazka lah yang beruntung karena memiliki teman seperti Zena.

Yazka merogoh kantong celana untuk mengambil benda pipih berbentuk persegi itu.

Ia ingin mengirimkan pesan pada seseorang yang berada di kontaknya.

Me
Zen, mau ikut gak?
Gue jemput ya ke rumah lo
Kalo gue kesitu, harus udah siap😏

Cewek alay🤙
Y
Tapi gue mandi dulu
Takutnya ketemu cowok ganteng, eh gue malah kucel. Iuw!

Me
Cowok gantengnya gue🤣

Cewek alay🤙
Najis pede!

Me
Oh
Read.

Seperti itulah mereka, bisa tiba-tiba melupakan kejadian yang baru saja terjadi. Yazka yang selalu membuat suasana yang tadinya panas menjadi dingin, sedangkan Zena adalah orang yang mudah melupakan begitu saja.

Kini Yazka bersiap untuk pergi keluar bersama Zena, mereka akan pergi ke tempat yang akan membuat mereka bisa meluapkan semua isi pikirannya di sana. Dan tempat itu juga bisa membuat mereka kembali ke masa lalu.

Saat hendak masuk ke kamar mandi mandi, suara notif dari ponselnya terdengar jelas. Dengan cepat Yazka mengambil ponsel miliknya.

Mia
Ka, kamu dimana?
Besok bisa gak kita ketemu lagi?
Aku pengen cerita
Read.

Yazka mengembuskan napas panjang, ia kira yang mengirim pesan itu adalah Zena. Ternyata Mia. Lelaki berpostur tinggi dan tegap itu menimbang-nimbang, apakah ia harus pergi menemui mantan kekasihnya lagi?

Biar itu menjadi urusan besok, yang harus ia jalani adalah hari ini pergi bersama Zena. Tapi dirinya tidak akan bercerita pada Zena bahwa mantannya itu ingin mengajaknya untuk bertemu lagi. Biarlah ini menjadi urusannya, Yazka tidak ingin merepotkan temannya lagi. Cukup menjadi pacar sewaan saja, dan ia pastikan itu adalah terakhir kalinya ia merepotkan Zena.




Guys maaf banget baru update, kemarin mau update tapi ada halangan.

Tapi, aku ucapin banyak-banyak terimakasih sama kalian tetep setia nungguin cerita ini^_^

Aku mau tahu dong, kalo kalian tahu cerita ini darimana?

Sampaikan sesuatu pada Zena dan Yazka disini yuk<3

Rental Girlfriend [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang