Ardan
| Gak mauYou
Bilangin ayah, dek.. |Ardan
| Gue gak mau anjingYou
Ayah suka gak mau baca chat-chat dari gue. Udh nyoba nelpon tp gak diangkat |Ardan
| Itu krna lo gak pentingYou
Tolong ksh tau ya? |
Gue plg malem, sekitar jam 10 |
Mau tanding sekaligus latihan buat lomba 2 minggu lg |Ardan
| Urus aja sendiriYou
Gue minta tolong dek? Gue lagi minta tolong ke lo |
Bisa bahasa indonesia gak sih? |
Bilangin, nanti gue dimarahin lg sm ayah krna pulang malem |Ardan
| Gak ada yg nyuruh lo ikut taekwondo pdhl
| Udh tau fisik lo lemah, bang
| Ayah juga dari dulu udh ngomong klo dia gak terima lo join
| Klo lo sakit gara-gara fisik lo yg lemah tp sok jago taekwondo, ayah hrs keluar duit lg buat lo
| Lo nyusahin doang bangsat
| Gue gak mau nolongin org keras kepala kayak lo, masa bodo mau lo dimarahin kek mau lo dihukum kek gue gak peduliYou
Fine, gue salah |
Maaf |Ardan
| Jgn chat gue lagi**
Ia pasrah dengan adiknya tersebut. Jordan kesal, namun ia tidak bisa berbuat apapun selain pasrah dan menerima apa yang sudah terjadi. Ardan memang benar-benar tak menyukainya, cowok itu selalu ingin membuat Jordan terjebak dalam amarah sang Ayah.
Tak apa. Setidaknya setelah Bunda berpulang, Jordan masih memiliki Ayah dan Ardan sebagai keluarganya yang masih sudi memberi tempat tinggal. Hanya tempat tinggal, namun tidak ada rasa hangat kasih sayang di dalamnya.
Jordan menghembuskan napas secara perlahan setelah menghirup oksigen dalam-dalam. Kepalanya tertoleh ke arah samping kanan di mana Ana sedang duduk di sisinya, kemudian ia tersenyum tipis.
"Kak Ana, gue mau pergi."
"Ehh? Kok cepet banget? Makanan kamu belum habis loh?" ujarnya membuat Jordan terdiam memandangi semangkuk bakso yang sisa setengah itu. Ana mengangguk paham, mencoba memahami si adik kelas. "Lagi buru-buru ya? Yaudah gapapa deh, dibungkus aja mau gak?"
"Gak usah, Kak."
"Kenapa? Kan buat makan di rumah."
Jordan menggeleng lesu. Ia menolak, namun dalam hatinya ia masih ingin sekali membawa itu pulang dan memakannya dengan santai di rumah. "Maaf kalo kesannya kayak buang-buang makanan, tapi gue harus pergi sekarang. Gue udah kenyang kok, gak perlu dibungkus segala."
Cowok itu beranjak dari duduknya, menggantung sebuah tas berwarna hitam di salah satu pundaknya sembari sesekali memperhatikan Ana yang juga ikut berdiri di hadapannya.
Hari ini gue gak dibolehin makan sama Ayah, dia gak ngasih gue jatah makanan sama sekali. Sekalipun gue beli makanan sendiri terus dibawa pulang ke rumah, Ardan bakal ngadu, dan makanan itu bakal dibuang sama Ayah.
Maaf, Kak Ana. Jordan belum bisa jujur tentang ini.
"Kamu baru makan, Jordan. Tadi gak sarapan, gak makan siang juga, terus waktu jam istirahat kamu malah di perpus. Gak kasian sama tubuh kamu dipake kerja terus tapi gak dikasih tenaga?"
Merasa dikhawatirkan, Jordan mengulum senyum dengan cepat seraya membungkukkan tubuhnya agar bisa menatap manik kembar Ana dengan jarak dekat. "Kakak bawel banget kayak Bunda. Lucu." Bibirnya melengkung ke atas. "Gue gapapa, jangan khawatirin gue. Jordan udah gede udah kuat, gue cuman adek kelas yang temenan sama Kakak, jadi Kak Ana gak perlu bertindak sejauh ini sama Jordan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Jordan! || Yang Jungwon [√]
FanfictionCOMPLETE Ini tentang Jordan yang jatuh cinta sama kakak kelasnya. Highest rank #1 jungwonenhypen [250422] #1 yangjungwon [280522] Spin-off The Things About Us Fanfiction local vers. [START 20.03.22] [FINISH 27.06.22]