[41] hello, jordan!

568 116 15
                                    

Alisya
| AKU BARU PULANG
| BENTAR
| ABIS NENGOK KAK FEBIAN TADI MAKANYA LAMA
| ADUH

Ia segera beralih ke ponselnya begitu gelembung pesan terus bermunculan. Sudah bermenit-menit cowok itu menunggu banyak jawaban dari Alisya, akhirnya terkabul juga.

You
Akhirnya |
Santai aja anjir?? Tadi di telp Kak Ana juga baru jalan wkwkwk |
Yang penting lo inget jalan rencananya yg udh ada |

Alisya
| maaf maaf
| oke sip aku post sekarang ya? semuanya udah ku tulis di kantor polisi tadi (ノ゚0゚)ノ
| AHAHIHIHI GA SABAR AKU
| MAAF SPAM
| SENENG BANGET
| DAGDIGDUGDEG
| ok maaf lagi

You
Ok, Sya |

Alisya
| abis ini rencananya apa?

Jordan mendongak, melirik singkat Ardan yang tiba-tiba masuk ke kamarnya, kemudian kembali fokus ke layar ponsel sambil menutupi senyuman yang hampir terukir.

Melihat itu, Ardan bergidik.

You
Tunggu dlu aja. Gue juga masih blm tau rencana baru Bang Liam setelah ngajak Kak Ana jalan |
Di hp gue sama hp Kak Ana udh terhubung, jadi bakal terus keliatan Kak Ana pergi ke mana selama hp itu nyala |

Alisya
| kalo mereka udah ada di tempat yang mencurigakan baru kamu call the police kah? (・o・;)

You
Good answer |
Oh bentar |
Selama lo ngobrol sm Bang Feb, ada yg berkaitan sama ini gak? |

Alisya
| oh, ada...
| kamu tahu markas komplotan kak febian gak? kak ana mau dibawa ke situ katanya

You
??? |
Buat apa deh |

Alisya
| do smth bad
| suruh kak ana buat lebih hati-hati ya, jordan?

"Bang! Liat gue dong! Gue juga mau disenyumin, dikasih perhatian, jangan hape terus lo senyumin, aelah!" Ardan yang habis misuh-misuh itu langsung berguling kesana-kemari di atas kasur milik sang kakak.

Membuat orang yang diajak bicara langsung menatap Ardan, dengan tatapan yang seolah tengah memandang jijik kaos kaki penuh kotoran dan bau keringat kaki.

"Maksudnya—DUH!"

"Miksidnyi miksidnyi!" ledeknya. Ardan bersedekap dada usai melempari Jordan dengan bantal. "Dari 5 hari yang lalu lo sibuk sendiri terus, senyum-senyum sendiri, sering gagal fokus, lo aneh banget tai."

Ia mengambil bantal yang tadi dilempar ke arahnya, lalu memeluk bantal tersebut sambil tersenyum ke arah Ardan. "Oh ya? Gue keliatan kayak gitu?"

"Bacot. Yang kemaren tu apa? Katanya ke warung mau beli rokok taunya beli susu kotak plain lebih dari sepuluh, terus mau minum malah ngambil gayung ke kamar mandi, habis tu lo bolak-balik buka tutup kulkas gak jelas. Habis itu ya, semalem gue perhatiin Abang sebelum tidur lagi ketawa-ketawa sendiri di balik selimut. Gue yang liat ngeri anjing? Pulang dari tanding taekwondo lo kesurupan, Bang?"

Jordan menelan salivanya kasar seraya tertawa canggung. Kepalanya menggeleng kuat-kuat dan kembali berkutat dengan ponselnya.

"Nggak. Gue gapapa."

Ardan menggaruk kulit kepalanya selepas mengumpat untuk Jordan. Heran sekali dia. Kan kalau Jordan terus-terusan begini Ardan jadi merinding sendiri.

Hello, Jordan! || Yang Jungwon [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang