Perempuan dengan nama lengkap Lee Aeri terus memperhatikan gadis di hadapannya yang dari tadi bertingkah setengah gila. Bagaimana tidak? Sahabatnya itu entah sudah berapa kali uring-uringan di lantai sambil menyerukan umpatan-umpatan kasar berulang-ulang.
Yang pasti semua gangguan stress ini tidak diyakini Aeri hanya karena jadwal operasi gadis tersebut besok. Tapi mungkin disebabkan oleh sesuatu yang lain.
"Aeri-ya... bunuh saja aku sekarang."
"Kau ini dari tadi kenapa sih?! Kalah main judi?!"
"Bukan tahu! Lebih parah daripada itu malah! Aeri-ya... aku dijodohkan dengan keluargaku. Ayah sungguh tidak waras!"
"Hah? Dijodohkan? Dengan siapa?" Aeri menaruh keripik kentangnya diatas meja, mendekap boneka beruang kecil kesukaannya lalu menatap penasaran kearah Bae Yeona.
"Jeon Jungkook."
"WHAT?!!!"
Tanggapan itu bagai serangan suara mematikan yang memperburuk sistem pendengaran dalam telinga Yeona. Dia bahkan sampai menutup kedua kupingnya hingga dirasa keadaan kembali tenang. Tenang dalam beberapa jam kedepan! Harapnya Yeona sih begitu?
"Kau tidak salah?! Pria lajang kaya raya yang berasal dari keluarga Jeon kan?!"
"Lebih tepatnya pria tua kaya raya.... Aeri-ya, usianya sudah 33 tahun tahu!"
Sang sahabat menghela nafas, dalam sekejap ia mengubah posisi menjadi duduk dibawah lantai. Berhadapan dengan gadis Bae lalu memegangi kedua bahunya dan menatap perempuan tersebut seserius mungkin.
"Yeona. Dengarkan aku sebagai sahabatmu yang paling baik... kau sangat-sangat-sangat beruntung. Percaya padaku, Presdir Jeon Jungkook itu lebih dari kata sempurna."
"Asal kau tahu saja ya? Dia tidak bisa senyum!"
"Ck! Makanya kau harus bisa mengambil hatinya! Kalian akan menjadi pasangan paling terbaik sepanjang masa!"
"Aeri.... aku sudah pernah bilang padamu berulang-ulang kali! Aku. Tidak. Ingin. Berhubungan. Dengan. Yang. Namanya. Cinta!" Yeona membuat penegasan final yang tak akan pernah dapat dibantahkan.
"Ayolah... ini sudah berlangsung empat tahun loh dan kau masih belum bisa move on? Eunwoo juga ingin melihatmu bahagia dari atas sana...."
"Tidak. Aku tidak pernah siap mencari nama baru untuk menggantikan namanya di hatiku." ia lalu beranjak dari lantai.
Berjalan sambil menghentak-hentakan kaki dan tak lupa mengeluarkan berbagai macam ocehan. Sampai kapan pun juga Bae Yeona hanya akan mencintai Cha Eunwoo. Mengingatnya, mengenang seluruh kenangan yang pernah mereka buat di berbagai tempat dan akan menangisi kepergiannya saat menjelang tengah malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Treat Your Heart [M] ✓
Romance𝙈𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣𝙙𝙪𝙣𝙜 𝙠𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣 𝙙𝙚𝙬𝙖𝙨𝙖. Bae Yeona, di usianya yang sudah memasuki 25 tahun masih melajang dengan status single sebagai seorang dokter bedah di salah satu rumah sakit terbesar Korea Selatan. Hidup di tengah-tengah kota Seoul d...