|| Pokoknya nikmati alur bahagianya ya😅
Kalo bisa mampir ke akun IG aku ya: Upin93__ silahkan kesana jika ada pertanyaan atau ingin sekedar saling menyapa 💜
Minta maaf juga karena ngk bisa banyak omong... capek banget pengen langsung bobo habis pulang kerja🥲
Jangan lupa 150 komentar kalau mau lanjut, kalau mau lebihin aku ucapin terimakasih banyak🙏 dan jangan lupa ramaikan paragraf...💜 ||
Jungkook berjalan memasuki rumah, memperhatikan malas Kim Minji yang tengah melihat-lihat tanaman bunga di pekarangan dengan balasan lirikan tajam dari sang Ibu.
"Sayangku.... kau darimana saja?" Minji berlari khawatir kearah menantunya. Melihat apakah ada sebuah luka atau apapun itu dari atas sampai ke bawah lalu tersenyum pada wanita tersebut. "Tiap kali kau keluar....? Ibu akan selalu merasa khawatir. Ibu takut terjadi sesuatu padamu dan baby,"
"Yeona, aku ingin kopi."
"Buat sendiri!" celetuk Minji, melirik malas ke belakang dengan kedua tangan asik memegangi bahu sang menantu.
"Ibu bukan Yeona."
"Tapi dia sedang mengandung cucuku! Jangan menyuruh-nyuruh anak perempuanku yang cantik ini!" serunya, mengambil sendal dan bersiap melemparkan benda itu pada sang anak tunggal.
"Ibu jangan begitu, dia kan suaminya Yeona?"
"Ya ampun sayang... mau sekali kau disuruh-suruh olehnya? Dulu waktu Ibu masih muda sepertimu? Malah Ibu yang sering sekali menyuruh Ayahnya Jungkook. Memarahinya, mengomelinya, supaya dia kapok."
"Tapi Yeona tidak bisa seperti itu, ayo kita masuk Bu... Yeona juga harus menyiapkan makan malam."
"Baiklah putriku yang manis...." Minji merangkul menantunya, dan saat mereka memasuki rumah. Jungkook mendecih kala tatapannya beradu dengan Kim Minji.
Jika saja wanita paruh baya ini tidak sedang jalan berbarengan dengan Yeona? Minji bersumpah akan menempeleng wajah menyebalkan puteranya.
Sesampainya di dalam, Minji menaiki anak tangga. Mengambil ponsel di dalam kamar, katanya sih dia perlu menghubungi suaminya untuk meminta bantuan kecil. Tidak, jangan mempercayai mulut penuh omongan palsu Minji! Karena yang pasti... dia bukan hanya menginginkan sebuah bantuan kecil!
Sementara Yeona, selesai membuatkan secangkir kopi dan diantarkan ke ruang tamu... wanita itu kembali menuju dapur. Menyiapkan makan malam dibantu oleh Bibi Han seperti biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Treat Your Heart [M] ✓
Romance𝙈𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣𝙙𝙪𝙣𝙜 𝙠𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣 𝙙𝙚𝙬𝙖𝙨𝙖. Bae Yeona, di usianya yang sudah memasuki 25 tahun masih melajang dengan status single sebagai seorang dokter bedah di salah satu rumah sakit terbesar Korea Selatan. Hidup di tengah-tengah kota Seoul d...