|| Dua chapter lagi kayaknya bakal ending yappp!! Udah banyak yang menghilang dari komentar, muncul kalo greget doang🤣🤣 pissss, maaf juga karena chapter kemaren ngk bikin nge-feel... ya karena aku emang ngantuk banget posisinya hehe...
Maaf juga kalo fanfic ini bikin bosen, aku cuma author yang bertugas untuk menentukan alur dan kurang peduli sama orang-orang yang berkomentar kalau fanfic ini katanya terlalu alay dan penuh drama😌 maap sebelumnya, memang hidup 'anda semulia apa sampe ngk pernah ada konflik yang anda rasakan di hidup anda? 😌
Jangan lupa untuk tetap berkomentar, ramaikan terus itu komentar pokonya. Jangan mentang-mentang mau ending dua chapter lagi kalian malah ngilang dan cuma nikmatin karya ini diem-diem 😌
430 komentar, mau kasih lebih Monggo, engga juga ya sudah... udah mau tamat ikih🤣 ramaikan paragraf ya, dan bagi para readers setiaku yang sering kasih spam komentar disini... Luvvv kalian full💜💜 ||
Yeona baru saja keluar dari gedung rumah sakit, dan tersenyum saat menemukan sang suami baru saja tiba dengan mobil sedan terparkir rapi disana.
"Jungkook-ssi?"
"Aku hampir terlambat." katanya, meraih jari jemari Yeona dan menggenggamnya. Wanita itu menampilkan senyum lembut. "Tidak juga... aku bahkan baru selesai?"
"Mau makan di tempat lain?"
"Sepertinya aku perlu suasana yang sedikit tenang?"
"Sungai Han?"
"Boleh juga, kita beli makanannya dulu Jungkook-ssi..."
"Baiklah."
Jungkook membuka pintu mobil, mempersilahkan wanita tersebut untuk masuk lebih dulu hingga hal itu sukses menarik perhatian banyak pasang mata. Orang-orang disana tidak menyangka, mereka masih dapat terlihat romantis meskipun media selalu mengabarkan jika pernikahan mereka tengah berada di ujung tanduk.
Para pengunjung rumah sakit tak melihat retaknya hubungan sang Presdir kenamaan Asia dan dokter bedah profesional itu, yang ada... mereka justru menunjukkan kemesraan bahkan sering kali melemparkan senyum satu sama lain.
"Bagaimana kantor?"
"Seperti biasa," jawabnya terpaksa berbohong. Jungkook tentu saja harus merahasiakan soal dirinya yang dituntut Namjoon di pengadilan karena Yeona pasti akan kembali dibebani banyak pikiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Treat Your Heart [M] ✓
Romance𝙈𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣𝙙𝙪𝙣𝙜 𝙠𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣 𝙙𝙚𝙬𝙖𝙨𝙖. Bae Yeona, di usianya yang sudah memasuki 25 tahun masih melajang dengan status single sebagai seorang dokter bedah di salah satu rumah sakit terbesar Korea Selatan. Hidup di tengah-tengah kota Seoul d...