28 🔞

4.7K 352 405
                                    


















|| hallo, masih bisa up malam ini walau satu mata ku sakit ngk ketulungan 🥲 kalian ada yang tahu cara nyembuhin mata bengkak+sakit ngk sih? Pengen cepet-cepet sembuh😭 bolos kerja terus jadinya malu sama bos😭

Dah lah ngk bisa berkata-kata lagi diriku, 150 komentar yepp... di tambahin dikit juga boleh banget hihihi 😁 jangan lupa komentarnya di paragraf aja😀 ||

















 di tambahin dikit juga boleh banget hihihi 😁 jangan lupa komentarnya di paragraf aja😀 ||

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.















Mereka tiba di Ulsan pada keesokan harinya, Jungkook kali ini memilih... untuk menemani sang istri dan akan kembali ke Seoul pada sore nanti, untuk menjemput seseorang di bandara. Sebisa mungkin ia membagi waktu, menghargai perasaan istrinya dan mementingkan persahabatannya juga.

Meskipun rasanya tidak adil, mereka semua selalu mementingkan Yerim dibanding dirinya, Jungkook sadar bahwa dia tumbuh bersama para sahabatnya. Mereka dekat sedari kecil, berjanji untuk selalu bersama apalagi dia adalah yang paling bersemangat mengatakan untuk menjaga tali persahabatan mereka sampai kapanpun.

"Ayah kenapa masih menyiram bunga?!" Yeona yang baru tiba di tempat kediaman sang Ayah berlari kencang. Melepaskan selang air dari genggaman pria paruh baya itu dan menjatuhkannya kasar.

"Ayah sedang sakit...."

"Yeona...." wanita itu memeluk erat Ayahnya. Dia sangat merindukan sosok ini karena setelah menikah mereka jarang bertemu apalagi menghabiskan waktu bersama.

Sangat berbeda, karena dulu meskipun jadwal operasinya sangat padat... Yeona masih bisa menginap satu sampai dua hari untuk menemani Ayah serta adiknya tentu saja.

"Nak Jungkook juga?"

Si pemilik nama tersenyum lembut, membungkukkan badan lantas mengucapkan salam begitu sopan terhadap Ayah mertuanya.

"Ayah masuk saja, biar Yeona selesaikan ini."

"Tapi-----baiklah." ujar si pria paruh baya. Mengajak menantunya masuk kedalam rumah sementara Yeona melanjutkan pekerjaan menyiram bunga-bunga hasil tanaman mendiang sang Ibu.

"Kalian mau bermalam disini?" tanya pria paruh baya itu, duduk bersama Jungkook di sofa ruang tamu.

"Yeona ingin tinggal satu minggu, Ayah...."

"Ya ampun.... padahal Ayah cuma sakit pinggang sedikit, biasa karena faktor umur. Sepertinya Yoona melebih-lebihkan."

Jungkook kembali menampilkan senyum hangat, "Yeona juga bilang kalau dia merindukan Ayah."

Jinhyuk mengangguk-anggukkan kepala, beranjak darisana untuk membuatkan teh pada menantunya. Sejujurnya Jungkook sudah menolak halus, tapi sang mertua terus saja memaksa hingga akhirnya ia pun pasrah.

Treat Your Heart [M] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang