|| Lohaaa!!! Dikarenakan udah mau puasa maka aku percepat saja adegan emh emehnya wokeee.. dan aku juga mau sekalian memberitahu. Jadi untuk chapter berisi adegan dewasa akan aku unpub kalo udah masuk puasa Yapp... nanti kalo udah buka bakal aku publish lagi, dan akan aku lakukan begitu seterusnya agar pahala yang tersimpan masih aman☺️ kalo bisa mah lagi puasa ada baiknya ngk buka WP😁
yukk mari kita sama-sama menghargai☺️
terimakasih juga atas 200+ komentar di cahapter kemarin😭 kaget banget tahu dapet notif sebanyak itu pas bangun tidur. Maaf hari ini ngk bisa double update karena kerjaan lagi numpuk 😭 DM ig pun belum sempet ku balas dari beberapa hari yang lalu🥺
Next chapter aku minta 150 komentar Yap hihihi, semoga aja makin naik terus komenannya supaya mood aku balik lagi hihi. Jangan lupa komentar di paragraf sayang semua... Pye Pye 🥰 ||
Ditemani hujan yang semakin berlangsung deras di luar. Pasangan itu masih saja menyatukan kedua bibir mereka. Saling menyambut atas ciuman panas dengan Yeona yang mulai sedikit kewalahan.
Ia lama-lama kesulitan mengimbangi permainan Jungkook, dia tampak lebih ahli dalam bidang ini. Dan tiba-tiba saja terbesit suatu pertanyaan besar dalam pikiran Yeona, apakah itu ciuman pertama Jungkook?
"Emh!" Yeona memekik saat sebuah tangan besar meremas buah dadanya. Ia tahu mengenai hal ini, tentu saja karena dirinya merupakan seorang dokter.
Remasan pada payudara sangat bagus untuk kesehatan tapi... disaat-saat seperti ini?! Rasanya Yeona sedikit terkejut karena baru pertama kali merasakannya. Ia hanya bisa memejamkan kedua mata erat, pasrah akan apa saja yang ingin di lakukan sang suami.
Biar bagaiman Yeona tidak bisa mengelak dari status mereka sebagai suami istri. Dan penting bagi Yeona untuk tahu diri bahwa ia milik lelaki ini seutuhnya.
Yeona menggeliat tak nyaman, lagi-lagi ia di kejutkan oleh jari jemari Jungkook melakukan elusan sensual diatas perutnya. Menari disana, membuat dirinya merasa geli bercampur----sebuah rasa yang sulit di jabarkan oleh kata-kata.
Pengait bra miliknya terlepas, Jungkook melakukan itu dan Yeona pun sadar! Hingga tepat di waktu yang bersamaan, si pria kembali meraih salah satu gundukan payudaranya, meremas benda itu dengan lihai hingga membuatnya mengerang nikmat. Ia semakin memperdalam ciumannya bersama Jungkook, berharap dengan ini bisa mengalihkan rasa aneh itu namun tetap saja Yeona tak mampu beralih cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Treat Your Heart [M] ✓
Romance𝙈𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣𝙙𝙪𝙣𝙜 𝙠𝙤𝙣𝙩𝙚𝙣 𝙙𝙚𝙬𝙖𝙨𝙖. Bae Yeona, di usianya yang sudah memasuki 25 tahun masih melajang dengan status single sebagai seorang dokter bedah di salah satu rumah sakit terbesar Korea Selatan. Hidup di tengah-tengah kota Seoul d...