2

3.1K 393 264
                                    




















Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










Dua hari setelahnya, pada pukul setengah delapan pagi hari. Disinilah Jungkook berada, berdiri di depan sebuah pintu apartemen sewaan kecil yang pintunya mungkin bisa rusak hanya dalam sekali tendang.

Melihat penampakan luarnya saja lelaki itu telah melihat banyak kekacauan disana-sini dengan semua benda tak mengenakan pandangan mata. Ia menghela napas malas, tidak suka sebenarnya berada di lokasi kumuh sekalipun itu adalah tempat tinggal tunangannya sendiri.

Cklek.

Jungkook mengurungkan niat yang akan mengetuk pintu saat seseorang tengah membuka kunci dari dalam sana.

"E-eh? P-Presdir-----Jeon?"

"Kau operasi wajah?"

"A-apa?! Tidak-tidak... aku ini, aku temannya Yeona. Hehe, tunggu sebentar ya? Sebentar lagi dia pasti keluar... sedang bersiap-siap. Gadis itu benar-benar sibuk memilih baju, permisi Presdir... aku ada jadwal di rumah sakit." katanya, membungkukkan badan dengan sopan lalu melangkah pergi meninggalkan lelaki yang masih saja berdiri di tempatnya ini.

Jungkook tidak suka menunggu! Malam tadi sebelum mengajaknya pergi bersama hari ini dia bahkan sudah menegaskan berulangkali kalau Yeona sudah harus siap ketika dia jemput.

Tapi apa yang didapatinya?! Entah sedang apa perempuan itu hingga tak kunjung menampakkan batang hidungnya.

"Oh? Kau sudah datang? Kenapa tak menunggu di dalam?"

"........ ayo."

"Hey! Setidaknya jawab aku dengan baik!" Yeona mendengus kasar, sabar---sabar... ia terus saja memanjatkan doa setiap malam agar tunangannya ini tiba-tiba saja sakit parah dan meninggal. Karena Yeona masih tidak sudi jika harus di persunting lelaki itu.

Mau tidak mau, Yeona hanya bisa pasrah. Ia mengikuti langkah Jeon Jungkook dari belakang dan memasuki mobil yang Yeona sendiri yakin jika harganya adalah tabungan gajinya selama lima tahun.

Ia menelan ludah kasar, baru duduk di kursi saja dirinya telah segugup ini. Padahal sebelum pergi Yeona telah benar-benar memastikan kondisi tubuhnya dalam keadaan sehat. Bahkan Aeri ikut mengecek kesehatan jantungnya dan mengatakan kalau ia tidak akan terserang dehidrasi hanya karena jantung yang berdetak dua kali lebih cepat.

Konyol jika menyebut sebagai dehidrasi, karena dilihat dari segi manapun... Yeona baik-baik saja dan gejala yang akan timbul dari debaran jantungnya berarti memang terjadi sesuatu saat bersama Jeon Jungkook. Berdua.

Treat Your Heart [M] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang