26

2.2K 352 402
                                    









|| Ngk bisa ngomong banyak lagi karena baru pulang keliling lebaran aku langsung maksain ngetik supaya bisa up lagi🥺

Maaf kalo ngk nge-feel sama sekali, ini aku ngantuk banget soale... target tetep sama yepp, 150 komentar dan kalau bisa ya... lebih bisa buat aku tambah semangat hihihi, jangan lupa komentar di paragraf sayang semua♥️ ||













 lebih bisa buat aku tambah semangat hihihi, jangan lupa komentar di paragraf sayang semua♥️ ||

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

















Satu Minggu pulang ke Korea Selatan, Jungkook masih belum memunculkan diri di rumah. Dia menghilang entah kemana tanpa bisa di hubungi sedangkan Yeona yakin kalau pria itu sibuk mengurus perpisahan mereka.

"Nyonya.... Tuan masih ada bisnis lain ya?"

"Sepertinya begitu, Bi...." jawabnya tersenyum manis, menyelesaikan sarapan dengan sangat terburu-buru untuk bersiap masuk kerja.

"Yeona.....?"

"Ibu?" ia segera berdiri, membungkukkan badan dengan Minji yang terburu-buru berlari kearahnya dan memeluk wanita itu.

"Sayang, kenapa tidak mampir dulu ke rumahnya Ibu? Bahkan Ibu baru tahu kalau kau sudah satu Minggu ada di Korea."

"Maaf ya, Bu? Aku langsung sibuk di rumah sakit dan-----"

"Jungkook mana? Sudah tiga hari dia tidak bisa dihubungi."

"Tiga----hari?" kejutnya. Tentu saja, dia saja belum pernah bisa menghubungi sang suami dan lihat... Minji dengan mudahnya mendapat respon pria itu. Ah, dia lupa kalau lelaki tersebut sangat menyayangi Ibunya.

"Kata Nyonya, Tuan masih sibuk berbisnis." ujar Bibi Han, ikut-ikutan sambil terkikik kecil dan membereskan ruang makan.

"Anak itu jika belum kena marah ya tidak akan kapok?!"

Yeona tersenyum lalu mengajak sang Ibu mertua duduk di sofa ruang tamu. Bercerita banyak hal termasuk----kegiatan Yeona dan suaminya selama berada di Spanyol.

Dia tentu mengambil cerita yang jauh lebih seru, menutupi masalah yang sebenarnya tengah menimpa pernikahannya itu. Ini tidak benar, Ibu Minji pasti akan sangat kecewa padanya jika kebenaran itu muncul suatu saat.

Jeon Jungkook, putra semata wayang Minji dan Sanghoon tengah mengurus perceraian mereka hingga belum memunculkan diri sampai sekarang. Saat setelah pria itu muncul, Yeona yakin... dia harus menandatangi berkas dari kantor pengadilan.

"Lalu----uhm, kau jadi bulan madu?"

"Itu...."

"Ah sudah-sudah, Ibu yakin kalian sangat bersemangat menikmati bulan madu itu kan? Nanti setelah perutmu terisi, ya.... kalau saja sih hihihi....  kita beli sebuah mall untuk barang-barang keperluan baby ya?"

Treat Your Heart [M] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang