Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!Lisa berjalan santai memasuki sekolahnya setelah memarkirkan mobil kesayangannya diparkiran.
Hendak melangkahkan kakinya di koridor kelas 10, tempat yang harus lisa lewati sebelum ke kelasnya. Lisa dikagetkan dengan teriakan seseorang yang memanggilnya.
"Kak lisa!!"
Lisa menggerutu dalam hati, berharap bukan sekumpulan adik kelas yang mengincar cintanya.
Lisa berbalik dan meringis ketika mendapati sekelompok pemuda berjalan mendekatinya.
"Ha-hai?" sapa lisa sekedar berbasa basi, mengambil posisi untuk melarikan diri. "Kakak mau kemana??" tanya soobin, salah satu adik kelas yang mengincar lisa.
"Mau ke kelas" jawab lisa kikuk. "Mau dianterin kak??" tawar hyunjin, lisa menggeleng. "Nggak usah,, makasih" tolak lisa halus lalu segera pergi dari sana.
Dalam hati merapalkan doa agar mereka tak membuntuti nya. Sesekali menoleh ke belakang untuk memastikan.
Dan benar saja, mereka mengikuti gadis itu diam diam. Namun ujung ujung nya ketahuan juga.
"Shit!"
Lisa mempercepat langkahnya, membuat sekelompok pemuda itu juga mempercepat langkah mereka. Tak mau tertinggal.
"Jangan ngejar gw terus dong" gerutu lisa pelan, mulai berlari. "Kak lisa!" lisa makin ketakutan, udah kayak idol dikejar Sasaeng fans aja dia.
Lisa terus berlari sambil sesekali meminta maaf pada orang orang yang telah ditabrak nya.
Lisa melirik ke kanan dan kiri ketika dia berada di persimpangan lorong. "Apa gw langsung ke kelas aja yaa??" tanya lisa pada dirinya sendiri.
Lisa pun memilih untuk berbelok ke kanan, dimana letak lorong kelas 11 berada.
"Kak lisa kemana?!" tanya yeonjun. "Txt ke kanan,, skz ke kiri" mendengar aba aba dari changbin, mereka mengangguk.
"Kak lisa!"
Sial! Kenapa lari mereka sangat cepat. "Aduh,, mau sembunyi dimana gw?? Kalo ke kelas udah nggak ke buru" gerutu lisa.
"Kak lisa?!"
Tiba tiba tangannya ditarik kesamping untuk bersembunyi di lorong toilet. Lisa melotot ketika tau siapa yang menariknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuck Girl [LLMxLTY,NYT,KDY,JJH,DSC]
RomanceKebayang nggak kalo kalian jadi fuck girl yang punya pacar dimana mana??. Dan parahnya lagi mereka di satu sekolah yang sama, lisa jadi takut kalo kelima pacarnya saling ketemu terus balas dendam sama lisa. Berawal dari dare yang diberikan oleh keem...