Tiati Ama typo, Jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!Sarapan pagi dirumah Lisa kali ini, terlihat beda. Suasananya hening daripada biasanya. "Nak, kamu sakit?" Tanya Yoona, menatap putri semata wayangnya yang terlihat pucat. Lisa menggeleng.
"Nggak Bun, Lisa cuman lagi banyak pikiran aja" jawab Lisa, menunjukkan senyum tipisnya. "Jangan dipikirin semuanya Lisa, asma kamu bisa kambuh" tegur Yoona.
"Kamu mikirin apa Lisa? Mereka?" Lisa menatap ayahnya, gadis itu mengerti dengan ucapan sang ayah. "Nggak, Lisa cuman mikirin sekolah aja. Bentar lagi ujian kenaikan kelas padahal rasanya baru kemarin ujian semester" kekeh Lisa, Siwon mengangguk. Percaya begitu saja.
Haruto menatap Kun yang menatap Lisa dengan tatapan yang sulit diartikan. "Kalian berangkat bareng atau sendiri?" Tanya Yoona. "Sendiri Bun" jawab mereka kompak.
"Ruto sama bang Kun yaa?" Mohon Haruto. "Kenapa?" Tanya Lucas, tak biasanya Haruto memilih Kun daripada dirinya. "Tumben, biasanya kalo lagi mager, lu sama Lucas" Ten juga ikut bingung.
Haruto menggeleng. "Motor gw lagi dibengkel, jadi gw mau nebeng bang Kun. Lagian kapan lagi gw porotin bensin Abang sulung gw ini" cengir Haruto. "Yang bayar ayah juga dodol" Lucas mendorong kepala Haruto.
"Bunda~ Lucas Kdrt~" adu Haruto. "Cepu" cibir Lucas, mereka tertawa pelan melihat perkelahian kecil itu. Selesai sarapan dan berpamitan pada kedua orang tua mereka, mereka menaiki kendaraan masing masing dan pergi meninggalkan rumah.
Begitu juga dengan haruto, pemuda itu langsung menaiki mobil Kun. Setelah haruto naik, Kun langsung tancap gas.
"Motor lu kapan selesainya?" Tanya Kun. "Kenapa?" Tanya Haruto balik. "Yeah, kalo jemput antar lu pulang tanpa dibayar, bisa rugi gw" kekeh Kun, Haruto mendengus.
"Ada yang terjadi tadi malam?" Kun terdiam setelahnya, mata pemuda itu fokus menatap jalanan. "Nggak a-"
"Lu nggak bisa bohong, lu sama kak Lisa keliatan aneh tadi"
Kun menghela nafas, orang yang paling sulit dibohongi adalah Haruto. Pemuda itu sangat jeli jika suasana disekitarnya berbeda.
"Lisa kambuh" Nafas haruto tercekat, satu hal yang tidak diketahui orang tua mereka, jika Lisa kambuh, gadis itu akan menggila seperti orang kesetanan.
"Kak Lisa ngomongin yang aneh aneh?" Tanya Haruto, Kun menggeleng. "Lisa cuman ngomong dia merasa bersalah karena nggak bisa buat anak SMP nggak bisa sembuh dari penyakitnya" jawab Kun.
Haruto menghela nafas, kakaknya itu terlalu lembut. Jangan jangan masih ada lagi, kayak dia lukai hati 5 orang itu contohnya? Haruto nggak yakin cuman itu doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuck Girl [LLMxLTY,NYT,KDY,JJH,DSC]
RomanceKebayang nggak kalo kalian jadi fuck girl yang punya pacar dimana mana??. Dan parahnya lagi mereka di satu sekolah yang sama, lisa jadi takut kalo kelima pacarnya saling ketemu terus balas dendam sama lisa. Berawal dari dare yang diberikan oleh keem...