•|72|•

371 42 5
                                    

Tiati ama typo, jangan lupa votement ok?!
Happy reading guys!!

Tiati ama typo, jangan lupa votement ok?! Happy reading guys!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kehamilan Lisa memasuki minggu ke 31. Para suaminya berencana untuk mengambil cuti hari ini. "Kalian pergi sana, gw mau couple time sama Lisa" usir Jaehyun. Tentu saja dia berkata demikian, orang kantornya di bawah rumah ini kok.

"Enak banget lu. Kami lagi nyari duit lo cuman duduk enak doang di rumah" gerutu Yuta. "Eh, jangan salah-salah yaa. Gw mau jual robot gw ke pasar amerika" ucap Jaehyun melotot. "Kayak mau laku aja" ucap Doyoung malas.

"Udah ih, mending kalian berangkat sekarang. Besok gantian kalian yang bareng sama aku" ucap Lisa melerai. Mereka menggerutu dan memilih untuk pergi bekerja. Sebelum itu mereka mengecup dahi Lisa dan berpamitan pada Wanita itu.

"Ingat, minggu ini kamu mau melahirkan. Jangan banyak gerak" peringat Dawin. "Istirahat aja sehari ini, biarin aja Jaehyun yang kerja" ucap Taeyong. "Jangan makan yang pedas-pedas, ingat kamu punya 5 nyawa di dalam sana" ucap Doyoung. 

Lisa hanya bisa mengangguk sambil menyamankan diri dalam pelukan Jaehyun. "Pergi kalian sana" usir Jaehyun. Mereka menggerutu dan pergi meninggalkan Lisa dengan keterpaksaan. 

"Hari ini kamu mau ngapain aja?" tanya Jaehyun mendekap Lisa erat. "Mau di rumah aja" jawab Lisa. "Mau aku masakin sesuatu?" tanya Jaehyun. Lisa menggeleng lalu menatap Jaehyun dengan jahil.

"I just wanna taste your bread, may i?" tanya Lisa. Jaehyun mengulum bibirnya mendengar itu, apalagi ketika ia melihat wajah memelas Lisa membuat ia harus menahan nafsunya susah payah. Ia harus mengingat kondisi Lisa yang sedang hamil. 

"Okay, but later yaa. Kamu harus sarapan dulu, kamu sibuk di dapur tadi karena mau buatin kami sarapan" senyum Jaehyun lalu mengecup surai Lisa. "Ay! Ay! Captain" balas Lisa memberi hormat. 

Jaehyun tersenyum lalu beranjak ke dapur untuk membuatkan Lisa sarapan. Beberapa saat kemudian, Jaehyun kembali dengan semangkuk Bubur ayam dan segelas susu ibu hamil.

"Habis ini roti kamu yaa" peringat Lisa. "Iya sayangku" gemas Jaehyun lalu mengacak surai Lisa. Mereka menonton acara tv kesukaan Lisa. Wanita itu makan dengan lahap. Setelah Jaehyun meletakkan bekas mangkuk dan gelas sarapan Lisa kedapur, pria itu kembali duduk disamping Lisa.

"Sekarang yuk jae" ajak Lisa. "Hah? Ngapain?" tanya Jaehyun bingung. Lisa berdecak dan memukul kepala Pria itu. "I want ur bread~" rengek Lisa. Jaehyun hanya bisa tersenyum lalu menyingkap kaus oblongnya. 

"Di buka dong, gimana aku bisa puas kalau cuman kayak gini?" dongkol Lisa. Jaehyun tersenyum pasrah dan membuka kaus nya, memperlihat perutnya yang masih six pack pada sang istri. 

Fuck Girl [LLMxLTY,NYT,KDY,JJH,DSC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang