Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!Lisa memasuki kelasnya dan mendapati sebuah kotak bekal diatas mejanya.
"Siapa yang narok?" tanya lisa pada rose, rose mengedikkan bahunya tak tahu. "Gw datang datang udah ada itu, si younghoon yang pertama aja udah ngeliat kotak itu" balas rose, lisa hanya mengangguk.
Lisa melihat sebuah surat dibawah kotak itu, dan lisa pun membacanya.
Saya bikin nasi goreng spaghetti, nanti dimakan yaa?
Doyoung Pramana Bramahcari
Lisa menghela nafas lalu meletakkan kotak bekal itu dilaci mejanya. "Kenapa lis? Itu kan dari pacar ketos tengik lu" bisik rose, lisa menatap gadis itu. "Ketos lu juga kali anjir" balas lisa, rose hanya menunjukkan cengirannya.
"Gimana yaa rose, gw merasa bersalah banget sama mereka. Pengen banget ngakhirin semuanya" balas lisa, rose menghela nafas. "Tapi kalo kayak gitu, elu yang bakal dibenci sama mereka sa" ucap rose, lisa menggeleng.
"Gw nggak tau lagi gimana caranya" balas lisa, rose menepuk bahunya. "Sabar aja, jalani aja dulu" ucap rose, lisa mengangguk lesu.
"Lisa"
Keduanya mendongak. "Yaa win?" tanya lisa, Dawin mengulum bibirnya. "Nanti istirahat kita makan bekal bareng yaa? Ibu saya masak kebanyakan, saya nggak sanggup ngabisin" ucap Dawin.
Lisa menatap pemuda itu tak enak. "Aduh maaf yaa? Aku juga bawa bekal" ucap lisa tak enak, terlihat sirat kekecewaan dimata Dawin. "Yah! kalo gitu nggak jadi deh" ucap Dawin.
"Tapi nanti aku makan dikelas kok, mau aku temenin?" tanya lisa, spontan dawin mengangguk antusias. Membuat lisa gemas dan mengacak surai pemuda itu.
"Yaudah, nanti ke meja aku aja yaa?" dawin mengangguk lalu memeluk lisa sekilas dan segera meninggalkan lisa. Lisa menatap rose yang juga menatapnya.
"Nggak tega gw mainin hati dia rose, polos gitu" Rose hanya bisa mengusap punggung lisa. "Sabar aja sa" hanya itu yang bisa rose ucapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuck Girl [LLMxLTY,NYT,KDY,JJH,DSC]
RomanceKebayang nggak kalo kalian jadi fuck girl yang punya pacar dimana mana??. Dan parahnya lagi mereka di satu sekolah yang sama, lisa jadi takut kalo kelima pacarnya saling ketemu terus balas dendam sama lisa. Berawal dari dare yang diberikan oleh keem...