•|43|•

707 115 6
                                    

Tiati Ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!

Tiati Ama typo, jangan lupa votement okeh?!Happy reading guys!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ketiga ada permainan paralon, oper hati dan tarik tambang. Lalu hari ini juga akan diumumkan pemenang dari setiap perlombaan.

Kelas 10 telah menyelesaikan laporan mba paralon, perkelas. Sekarang giliran kelas 11 yang akan melakukannya. Lomba paralon dilaksanakan di Lapangan in door.

"Apapun yang terjadi, jangan sampai ada yang luka. Kalian paham?" Pesan Younghoon. "Ay! Ay! Captain!" Balas mereka kompak. "11 IPA 1!" Seru Younghoon. "PERKUMPULAN CALON KONGLOMERAT!!" balas mereka kompak.

Mereka menuju lapangan sambil membawa pipa masing masing. "Bersiap ditempat?! Mulai!" Bola pun meluncur dari satu pipa ke pipa lain, dan tangan ke tangan lain. Setiap kelas bahu membahu agar bola itu tidak terjatuh.

"Bola yang jatuh, ngulang dari awal!" Seru Pak Kris, guru olahraga. Paralon Bolak balik itu, berhasil membuat semua kelas panik.

"Calm guys! Kita masih punya banyak waktu. Kalau buru buru, bolanya jatuh!" Seru Younghoon. IPA 1 pun tenang, mereka mengoper bola itu hingga berhasil memasuki ember. Mereka bersorak heboh lalu melakukan tos bersama sama.

"Yang sudah selesai, silahkan persiapkan tim oper hati kelas"

11 IPA 1 menepi untuk istirahat. "Gila! Capek banget anjir!" Keluh Woozi. "Yang penting kita udah selesai-in lombanya" balas Wonwoo, menepuk bahu Woozi.

"Oper hati siapa kemarin?" Tanya Dahyun. Jisoo, Mina, Jennie, Woozi, June, Yugyeom, dan Wonwoo mengangkat tangan mereka. "Lah? Satu lagi siapa?" Bingung Dahyun.

"Elu bodoh!"

Dahyun meringis, nggak usah ngegas juga dong, dia kan lupa. "Lomba terakhir tarik tambang, habis tuh pengumuman" ucap Younghoon. "Kelas 11 udah selesai paralon semua, kita kelapangan out door buat oper hati" ucap Mina, bangkit dari duduknya.

Mereka berjalan menuju lapangan out door untuk menonton teman mereka. "Oper hati ini adalah lomba memindahkan lilin dari satu sisi ke sisi lain" ucap Pak Kris.

"4 orang bertugas untuk menjaga lilin agar tidak terkena air oleh tim lawan. Dan 4 orang lagi bertugas menyerang lawan dengan melempar balon air. Lilin yang padam, harus mengulang dari awal" lanjut Pak Kris.

"Ok, gw lupa bawa baju ganti" ucap Jennie, tersenyum masam. "Siap siap aja lu pulang, tanah udah nempel sama lu" tawa Lisa. "Iya anjir, lu udah basah, kita ada lomba tarik tambang pula lagi" tawa Rose. "Anying kalian" umpat Jennie.

"Yang jadi penyerang bagusnya siapa?" Tanya Younghoon. "Bagusnya June, Wonwoo, Mina sama Jisoo" usul Rowoon. "Lu punya dendam apa sih sama gw?!" Seru Dahyun kesal. "Lu patahin raket gw kemarin" jawab Rowoon cuek.

Fuck Girl [LLMxLTY,NYT,KDY,JJH,DSC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang