Tiati Ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!Keesokan malamnya, keluarga Lisa mempersiapkan makan malam yang megah untuk penyambutan 5 keluarga lainnya.
"Semuanya udah siap bi?" Tanya Yoona, para pelayan itu mengangguk. "Lisa, kamu udah siap nak?" Tanya Yoona, Lisa datang dengan gaun pilihan bundanya.
"Udah Bun, tapi ini Lisa beneran nggak dijodohin kan?" Tanya Lisa. "Enggak sayang, cuman pendekatan diri aja. Biar keluarga mereka nggak nolak kamu" jawab Yoona.
Dalam hati Lisa bingung. Jadi dia direstuin gitu? Dia nggak bakal dimarahin kan? Yeah, mungkin dia harus mempersiapkan diri. Siapa tau dia nanti dimarahin sama keluarga 5 cowoknya.
1 jam menunggu, sudah ada 4 keluarga yang datang. "Kita tunggu satu keluarga lagi yaa?" Senyum Siwon, mereka hanya tersenyum sambil mengangguk.
"Maaf saya telat om, Tante"
Mereka menoleh, mendapati Yuta yang datang sendirian. "Orang tua kamu mana Yuta?" Tanya Siwon, Yuta tersenyum kikuk. "Udah meninggal om" jawab Yuta, mereka terdiam. "Keluarga kamu yang lain?" Tanya Siwon lagi.
"Nggak ada om, saya hidup sendirian" mereka benar benar bungkam. "Kalau begitu, silahkan duduk Yuta" senyum Yoona, mempersilahkan Yuta untuk duduk dikursi tersedia.
Pemuda itu membungkuk lalu duduk dikursi kosong. "Karena semuanya sudah datang, silahkan nikmati hidangan kalian" senyum Siwon mempersilahkan, mereka makan dalam hening.
Jika dilihat, keluarga Lisa seperti keluarga kerajaan jika dilihat. Mereka menjadi tuan rumah dan Siwon mempersilahkan para bangsawan itu makan.
Mereka makan dengan nikmat, selesai makan pun, suasana disana masih hening. Mereka bingung ingin memulai percakapan dari mana. Yoona yang risih pun menyenggol lengan Siwon.
"Ekhem, karena semuanya disini, bagaimana kalau kita berkenalan?" Tanya Siwon. "Yang ibuk ibuk nggak perlu, kami teman arisan" jawab Sooyoung tiba tiba. "Teman arisan apaan, sekomplek aja kagak" cibir Tiffany.
"Wah, ibu ibu disini gaul semua yaa?" Kekeh Yejin. "Kayaknya bagus jeng, kalau kita bikin perkumpulan sosialita" kekeh Yuri Gavesha Utari-ibu taeyong. "Iya jeng, bagus kayaknya" senyum Yoona, senang sekali jika ibu ibu disini udah pada akrab.
"Baiklah, karena semuanya disini, kalian pasti tau apa yang terjadi pada anak anak kita" ucap Siwon lagi, suasana hening. Lisa menghela nafas, harus banget kayak gini yaa?.
"Saya nggak masalah, anak saya bahagia, saya juga ikut bahagia. Kalau dia apa apain nak Lisa, saya bakal tegur dia" ucap Hyunbin. "Iya saya setuju, kalau anak anak bahagia, apa salahnya kita biarin mereka. Selama itu bukan hal terlarang" sahut Kyungho setuju.
"Awalnya, saya agak keberatan sama ini" ucap Minho Warren Xinlaire-ayah taeyong. "Tapi karena lihat perubahan sikap taeyong yang berubah drastis, sejak ada Lisa, saya memikirkannya lagi. Dan tidak ada salahnya untuk membiarkan taeyong" kekeh Minho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuck Girl [LLMxLTY,NYT,KDY,JJH,DSC]
RomansaKebayang nggak kalo kalian jadi fuck girl yang punya pacar dimana mana??. Dan parahnya lagi mereka di satu sekolah yang sama, lisa jadi takut kalo kelima pacarnya saling ketemu terus balas dendam sama lisa. Berawal dari dare yang diberikan oleh keem...