•|50|•

700 100 14
                                    

WARNING!! MENGANDUNG 18+
Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!

WARNING!! MENGANDUNG 18+Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!Happy reading guys!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun menidurkan Lisa dikasur kemudian menyelimuti gadis itu. "Gw masih kesal karena dia pakai bikini tadi" ucap Yuta sambil mengelus rahang Lisa. "Punya gw hampir berdiri gara-gara liat dia cuman pakai bikini waktu dipantai" uap Taeyong.

"Yaa, rencana awalnya kan mereka cuman pergi berempat. Jadi mereka nggak ada prepare buat siapin pakaian yang tertutup" ucap Doyoung. "Tapi kok gw ngerasa panas yaa?" celetuk Jaehyun, mengipasi diri dengan baju yang ia pakai. 

"Sama, gw juga" ucap Dawin. Mereka mulai mengipasi diri agar tidak kepanasan. "Shit, panas banget sumpah" umpat Taeyong, melepas bajunya hingga menampakkan perut sixpack-nya. "Gw rasa ada yang masukin obat perangsang ke minuman kita deh" ucap Yuta.

"Tapi gimana?, nggak mungkin kita lakuin sama Lisa. Dia sedang PMS. Lagian Kita udah janji buat jaga dia sampai nikah nanti" ucap jaehyun. "Yang bilang ngelakuin sama Lisa juga nggak ada dodol" ucap Yuta sedikit kesal. "Terus solusinya gimana?, gw nggak mau tidur sama nafsu yang lagi ngelunjak kayak gini" ucap Taeyong.

"Kalian lagi ngapain?"

Mereka menoleh, mendapati Lisa yang duduk sambil mengucek matanya. "Kamu kebangun? maafin kami yaa?" senyum Dawin. "Kalian ngapain sampai keringat gitu?, habis dikejar anjing yaa?" tanya Lisa. 

Mereka terdiam saling bertatapan. "Anu- Ada yang masukin obat perangsang ke minuman kami" ucap Doyoung. "Oh, pasti mereka" balas Lisa lalu berdiri dari kasur. "Mereka siapa maksud kamu?" tanya Jaehyun. 

"Siapa lagi kalau bukan-"

Taeyong diam membeku ketika Lisa mengelus rahangnya dengan sensual. "Aku bakal bantuin kalian, asal kalian nggak keluarin didalam" bisik Lisa. Yuta yang berdiri disebelah Taeyong pun menggeleng ribut.

"Sa, kami udah janji buat jaga kamu. Bukan sakitin kamu" ucap Yuta. Lisa tersenyum lalu menjauh dari Taeyong dan duduk dipinggir kasur sambil menyilangkan kakinya. "Bukannya kalian mau ngelakuinnya sejak dulu?, Kenapa kalian tahan?" tanya Lisa, menatap 5 kekasihnya dengan tatapan mengejek sambil menopang dagu.

Mereka terdiam mendengar itu, tak tau harus bicara apa. Lisa meraih ponselnya lalu mencari sesuatu di internet. "Kalau kalian nahan pengaruh obatnya, kalian bisa gila karena mikirinnya" ucap Lisa lalu mematikan ponselnya.

"Bukannya kamu lagi PMS sa?" Tanya Taeyong. "Udah selesai, baru aja hari ini" jawab Lisa enteng. "Tapi Sa, kami udah janji sama keluarga kamu buat ngejaga kamu, bukan ngerusak kamu" ucap Doyoung. "Keluarga aku nggak bakal tau kalau nggak ada yang ngasih tau" ucap Lisa cepat. Mereka kembali diam hingga Jaehyun mendekati Lisa dan berlutut dihadapan Lisa.

"Merah, Kuning, Hijau. Pilih mana hm?" tanya Jaehyun dengan nada berat. Beberapa saat Lisa mengernyit bingung, namun sesaat kemudian Lisa tertawa pelan lalu tersenyum. "Merah" jawab Lisa, 5 pemuda dihadapannya saling bertatapan lalu tersenyum penuh arti.

Fuck Girl [LLMxLTY,NYT,KDY,JJH,DSC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang