Tiati Ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!Hari semakin sore, Lisa dan Ketiga sahabatnya hanya sibuk membicarakan gosip sekolah. Katanya mereka akan menemani Lisa disini. "Kalian serius mau temenin gw? Besok kan kalian sekolah" ucap Lisa tak yakin.
"Halah, gampang itu. Ntar kami berangkat dari rumah sakit. Lu nggak usah khawatir" ucap Jisoo. "Tapi sarapan kalian?" Tanya Lisa lagi, rose menoyor kepala Lisa, membuat Lisa langsung mengusap kepalanya.
"Ada mie Lisa, kita udah hidup di zaman modern sekarang" gemas rose. "Cih, pagi pagi makan mie. Simpan aja mie kalian. Besok gw pesenin makan" cibir Lisa. "Hehe, emang Lisa yang paling pengertian deh" cengir Jennie, Lisa merotasikan matanya. Udah hafal dia sama kelakuan dakjal teman temannya.
"Lisa.."
Bunda Yoona masuk kekamar lisa. "Bunda nggak bisa temenin kamu malam ini. Ayah ada makan malam nanti, jadi bunda harus ikut. Nggak papa kalian berempat aja?" Tanya Yoona. "Nggak papa Bun, ada mereka juga" jawab Lisa, Yoona bernafas lega.
"Saudara kamu nanti bakal kesini, sekalian bawa makan malam yang bunda masakin dirumah nanti. Kalian baik baik yaa disini. Jangan berisik" peringat Yoona. "Ay! Ay! Captain!" Seru keempatnya, memberi gestur hormat pada Yoona.
Yoona hanya tersenyum lalu keluar dari kamar Lisa. "Gimana kalo kita keliling? Udah lama juga nggak ngeliat dia" usul rose, mereka mengangguk setuju.
"Lu bisa jalan Lis? Mau gw ambilin kursi roda?" Tanya Jennie, Lisa langsung menoyor Jennie, membuat gadis itu meringis kesaktian. "Lu kira gw lumpuh apa?" Sewot Lisa, Jennie hanya menunjukkan cengirannya.
Mereka keluar dari kamar inap Lisa, dengan Lisa yang menarik tiang infusnya. Kaki mereka melangkah menuju ruang VIP 3 yang berbeda lorong.
Sesampainya diruang VIP 3, Lisa membuka pintunya. Mereka masuk, mendapati seorang anak yang sedang bermain boneka dan seorang wanita.
"Lama tak bertemu, ibu Garini" wanita dan anak itu menoleh dan terkejut mendapati presensi Lisa dan ketiga sahabatnya. "Nona nona?" Ibu Garini mendekat lalu memeluk mereka bergantian.
"Bagaimana kabar anda?" Tanya jisoo. "Saya baik baik saja nona, saya hanya sibuk mengawasi tumbuh kembang anak anak panti" senyum Ibu Garini, mereka tersenyum.
"Lavanya~" keempat gadis itu memeluk gadis yang berumur 14 tahun itu. "Kenapa kakak baru datang? Lalu kenapa kakak memakai baju yang sama seperti ku?" Tanya gadis itu.
"Kak Lisa lagi sakit, jadi kakak tidur disini" senyum Lisa. "Kakak sakit apa?" Tanya Vanya lagi. "Hanya kelelahan" jawab Lisa. "Kau hanya bertanya tentang Lisa? Kau tidak akan bertanya pada kakak kakakmu yang lain?" Cemberut Jennie.
"Hehe, kak Lisa sedang sakit. Jadi aku menanyai kak Lisa terlebih dahulu" cengir Vanya. "Kamu bicara sama mereka dulu yaa? Kakak mau bicara sama ibu dulu" senyum Lisa, Vanya mengangguk antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuck Girl [LLMxLTY,NYT,KDY,JJH,DSC]
RomanceKebayang nggak kalo kalian jadi fuck girl yang punya pacar dimana mana??. Dan parahnya lagi mereka di satu sekolah yang sama, lisa jadi takut kalo kelima pacarnya saling ketemu terus balas dendam sama lisa. Berawal dari dare yang diberikan oleh keem...