•|24|•

911 190 3
                                    

Tiati Ama typo jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!

Siang harinya, Lisa hanya bisa berdiam diri dikamar inap tanpa melakukan apapun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siang harinya, Lisa hanya bisa berdiam diri dikamar inap tanpa melakukan apapun. Keempat saudaranya yang sedang sekolah, dan Siwon yang sedang kerja di kantor.

"Bun" Yoona menoleh. "Kenapa?" Tanya Yoona lembut. "Lisa bosan~" rengek Lisa, Yoona terkekeh. "Tapi kamu belum sembuh Lisa" senyum Yoona. "Tapi Lisa bosan~ bunda nggak mau ajak Lisa jalan jalan gitu?" Tanya Lisa.

"Mau jalan jalan kemana?" Tanya Yoona kemudian. "Yaa kemana gituu~ yang penting nggak dikamar terus" ucap Lisa manyun. Yoona kembali tersenyum.

"Yaudah, nanti sore bunda ajak kamu jalan jalan keliling rumah sakit. Katanya kamu dulu kangen kesini. Orang kangen ke taman bermain, kamu malah ke rumah sakit" ucap Yoona, menggeleng tak paham dengan pikiran unik anak gadisnya.

Lis hanya menunjukkan cengirannya. "Kenapa nggak sekarang aja Bun?" Tanya Lisa. "Bunda lagi males sa, mending kita nonton aja. Mau bunda pesanin gofood?" Tanya Yoona, Lisa mengangguk antusias.

Akhirnya ibu dan anak itu hanya berdiam diri dikamar Lisa sambil menonton berbagai film. Dari Barbie sampai Upin Ipin. Jadi tau kan, darimana sifat random Lisa datang?.

Disekolah, kelima pemuda itu menjalani hari mereka seperti biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disekolah, kelima pemuda itu menjalani hari mereka seperti biasa. Doyoung yang disibukkan dengan OSIS. Yuta dan Jaehyun yang suka bolos dengan teman teman mereka. Taeyong yang menyibukkan diri dengan basket. Dan Dawin yang menghabiskan waktunya di perpustakaan.

Jika berpapasan, mereka akan melongos begitu saja seolah tak kenal. Jangan lupakan ketiga sahabat Lisa yang sangat heran dengan perubahan sikap 5 orang itu. Kayak gimana yaa, hidup mereka tuh balik kayak semula. Organisasi, basket, bolos dan buku.

Dan hal itu mereka ghibahin dikantin pas lagi jam istirahat kayak gini. "Bodoh banget anjing! Gw jadi sakit hati liatnya!" seru Jennie mengebu ngebu. "Menutup mata dari kenyataan, kalo mereka tuh terlalu cinta sama Lisa" celetuk jisoo.

"Idih, tuh cabe ngapain lagi sih?" Jisoo dan Jennie menoleh, menatap arah pandangan rose. "Cih, dasar menor. Sekuat apapun dia berjuang, dihati mereka cuman ada Lisa. Mereka aja yang gengsi" ucap Jennie malas.

Fuck Girl [LLMxLTY,NYT,KDY,JJH,DSC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang