Tiati ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!Ten hanya pasrah ketika wajahnya diobrak abrik oleh keempat saudara laknatnya. "SELESAI!" ten mengambil kaca yang disodrokan oleh kun, seketika ten pingsan melihat wajahnya sendiri.
"Lah?! pingsan dia?" heran lucas, ketiga suadaranya mengangguk. "Ambil kodok" ucap lisa, ketiga saudaranya menatap gadis itu heran. "Buat apa kak?" heran haruto."yaa buat bangunin dia lah!! mau buat apa lagi emang?" lisa jadi heran sendiri.
Lucas dan Haruto menepuk jidat mereka. "AYOLAH KAK!" lisa tersenyum lebar, kun yang melihat itu geleng geleng. Nggak ada yang benar adek adeknya. Haruto menatap lucas. "Ngapain lu liatin gw?" Lucas bergidik ngeri jadinya.
"Lu yang ambil kodok"
Mata lucas melebar seketika. "GILA AJA LU!!" lisa dan kun menutup telinga mereka karena teriakan lucas. "Gw aja yang ambil" ucap lisa akhirnya, hendak pergi namun ditahan kun. "Jangan lis, kasian ten. lagian katak itu juga mengandung racun. Kalo si ten keracunan gimana?" tanya kun.
Lisa tampak berpikir, bener juga ucapan abangnya itu. Lisa kembali duduk, sedangkan kun bangkit dan mengambil air dikamar mandi. Lucas dan haruto sibuk fotoin ten. Katanya biar jadi sejarah, kalo ada badut tidur. bukan putri tidur.
Kun kembali dengan segelas air, pria itu menyiramkan air itu kewajah ten dengan tidak berperasaan, membuat ten terbangun. Seketika keempatnya tertawa, melihat wajah ten yang warna warni. Lisa baru sadar kalo kotak make up yang diambil haruto itu bukan water proof.
"Buruan cuci muka lu!" suruh kun, ten mengangguk lesu dan berjalan kekamar mandi. Kun menatap ketiga adiknya. "Langsung kekamar buat istirahat, jangan bergadang" peringat kun, mereka mengangguk patuh.
Saat melewati kamar mandi yang kebetulan pintunya terbuka, mereka melihat ten yang sudah tergeletak dilantai. mereka geleng geleng.
"Lah? pingsan lagi dia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuck Girl [LLMxLTY,NYT,KDY,JJH,DSC]
RomanceKebayang nggak kalo kalian jadi fuck girl yang punya pacar dimana mana??. Dan parahnya lagi mereka di satu sekolah yang sama, lisa jadi takut kalo kelima pacarnya saling ketemu terus balas dendam sama lisa. Berawal dari dare yang diberikan oleh keem...