Tiati Ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!Yoona sedang menyiapkan makan malam untuk keluarganya. "Malam, bunda~" Yoona menoleh, mendapati Ten yang menuruni tangga.
"Malam, Ten" senyum Yoona. "Kamu duduk dulu yaa, bunda mau siapin yang lain dulu" ucap Yoona. "Ada yang mau Ten bantu Bun?" Tanya Ten, Yoona hanya tersenyum. Emanglah, bunda Yoona ini murah senyum.
"Bunda lebih sayang dapur daripada kamu" setelahnya Yoona pergi begitu saja, meninggalkan Ten dan tawa menggelegar yang mendekat. "Hahaha! Lu anak pungut sih!" Tawa Lucas, Ten mendengus.
"Sialan" umpat Ten. "Ayah mengakui bang Ten ini anak pungut nggak?" Tanya Lucas pada Siwon. "Iya, kita pada tinggi, dia pendek sendiri" jujur Siwon, Lucas kembali tertawa mendengar itu.
"Ketawa lu mirip Kunti anjir" seketika tawa Lucas berhenti, menatap datar haruto yang datang bersama Kun. "Diam lu bocil" sinis Lucas lalu duduk disebelah Ten.
"Lisa mana?" Tanya Yoona yang datang dengan membawa piring opor ayam ditangannya. Kelima lelaki itu menoleh menatap sekeliling.
"Lisa udah dibangunin belum?" Tanya Siwon. "Belum yah" orang tua mereka hanya tersenyum, memaklumi kepikunan anak anaknya sejak dini.
"Bangunin sana, suruh cuci muka dulu" suruh Yoona, mereka mengangguk patuh lalu berlomba lomba kekamar Lisa. Meninggalkan Kun yang hanya bisa sabar memiliki adik adik yang kelewat aktif.
Lisa menatap sekeliling, semuanya berwarna hitam. Hanya pakaiannya yang putih. "Halo? Ada orang disini?" Tanya Lisa, namun hanya suaranya yang menggema yang menjawab.
"Lisa.."
Lisa berbalik, mendapati Dawin yang berdiri dengan kemeja hitam. Lalu muncul 4 pemuda lain yang menggunakan pakaian yang sama.
"Kalian, kenapa disini?" Tanya Lisa. "Kamu bakal dapat pembalasan karena udah mainin kami" ucap Doyoung. "Lu bakal kena sial karena udah memainkan hati orang seenak lu" ucap Yuta.
"Kami bakal kutuk jadi katak sampai lu mati!" Seru Taeyong. "Nggak ada orang yang mau sama lu yang busuk!" Sinis Jaehyun. "Kamu bakal membusuk di neraka" ucap Dawin, menatap tajam Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuck Girl [LLMxLTY,NYT,KDY,JJH,DSC]
RomanceKebayang nggak kalo kalian jadi fuck girl yang punya pacar dimana mana??. Dan parahnya lagi mereka di satu sekolah yang sama, lisa jadi takut kalo kelima pacarnya saling ketemu terus balas dendam sama lisa. Berawal dari dare yang diberikan oleh keem...