Tiati Ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!Entah kenapa, nyali Krystal ciut ketika dawin menghampirinya dengan wajah merah padam. Dawin menarik kerah baju kakaknya.
"Lu apain Lisa kak?" Tanya dawin tajam. "Gw cuman ajak dia duet, gw yang kalah" jawab Krystal, menetralkan rasa takutnya.
Yang lain langsung menghampiri Lisa yang kesulitan bernafas. "Nggak ada yang ngerokok, tapi kenapa gw bisa cium asap rokok?" Gumam taeyong, mempertajam Indra penciumannya.
"Sayang, ayo bawa Lisa kerumah sakit" Yoona mengayunkan lengan Siwon, Siwon mengangguk. "Biar Jaehyun om" izin Jaehyun, Siwon mengangguk.
Sekarang tidak ada waktu untuk berdebat, keselamatan Lisa lebih penting. Jaehyun menggendong Lisa lalu membawanya ke mobil dawin. "Dawin, ayo" ajak Doyoung, Dawin terdiam lalu berbalik mengikuti kelima pemuda itu yang sudah terlebih dahulu pergi.
"Tante, kenapa?" Tanya Krystal tak paham. Yoona menatap gadis itu. "Kamu juga ikut, kamu luka kayak gini" Yoona menarik krystal untuk memasuki mobil Siwon.
"Tapi motor krys-"
"Nanti kami ganti"
Krystal terdiam, tertegun mendengar itu. "Kalian juga ikut, jangan diam aja" tegur Siwon pada keempat anaknya, mereka mengangguk lalu masuk ke mobil masing masing dan menyusul Lisa ke rumah sakit.
Jaehyun memangku Lisa sambil sesekali menepuk pipi Lisa pelan agar kesadaran gadis itu terjaga. "Kasih nafas buatan jae" ucap Yuta, Jaehyun menatap pemuda itu yang menyetir didepan.
"Tapi gw nggak mau kalian jadi cemburu" mereka merotasikan mata. "Lu dah pernah cipokan sama Lisa belum?" Tanya Taeyong, Jaehyun mengangguk.
"Gw/ Saya belum" keempat pria lainnya saling bertatapan. "Saya yaa?" Mohon Doyoung. Yuta, Dawin dan Taeyong menggeleng tak setuju.
"Harus gw pokoknya, titik!" Ucap Taeyong keras. "Saya yang paling muda disini" ucap Dawin. "Kita nggak pandang umur" jawab yang lain kompak. "Gw aja udah, gw kan udah berpengalaman sama Lisa" sahut Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuck Girl [LLMxLTY,NYT,KDY,JJH,DSC]
RomanceKebayang nggak kalo kalian jadi fuck girl yang punya pacar dimana mana??. Dan parahnya lagi mereka di satu sekolah yang sama, lisa jadi takut kalo kelima pacarnya saling ketemu terus balas dendam sama lisa. Berawal dari dare yang diberikan oleh keem...